oleh

Husin Penderita Bocor Ginjal Di Dirujuk Ke RSD M Jamil Padang

-Meraingin-389 KALI DIBACA

HERMAN EFENDI : Husin Penderita Bocor Ginjal diberangkatkan ke Padang

 

 

 

MERANGIN-BULENONnews.com, Herman Efendi ketua Dprd Kabupaten merangin menyampaikan kemedia ini, Husin warga Kecamatan Tabir yang menderita Bocor Ginjal hari ini Jumat 18/10 sekira pukul 15.Wib diurjuk ke RSD M. Jamil kota Padang dengan kendaraan Ambulan RSD Kolonel Abundjani Bangko.

 

” Alhamdulilahi Husin warga kecamatan Tabir yang menderita Bocor Ginjal hari ini sudah kita berangkatkan dan kita rujuk ke RSD M. Jamil pukul 15.00 Wib tadi sore dengan Ambulan RSD Kolonel Abundjani”, katanya

 

Keberangkatan Husin ke padang ini sesuai janji Bupati Merangin Al Haris berapa hari lalu untuk memberangkatkan Husin ke Jakarta guna untuk pengobatan lebih intensiv.

 

Sebelum keberangkatan Husin, Heman Efendi ketua Dprd Merangin ini menyempatkan diri untuk melihat langsung konidisi dan perkembangan penyakit yang diderita Husin.

 

Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko Berman saragih mengatakan kepada Herman Efendi penyakit Bocor Ginjal  yang diderita Husin bisa dirujuk ke Jakarta, namun kita coba rujuk ke Padang terlebih dahulu, karena RSD Raden Mataher Jambi belum dapat menagani dan menerima Pasien seperti Husin kerena kondisi RSD Raden Mataher Jambi saat ini sedang penuh ketika dihubungi melalui telepon.

 

” Sebelum Husin kita rujuk ke Jakarta, kita coba rujuk ke RSD M. Jamil dulu, karena RSD Raden Mataher belum bisa menerima pasien seperti ini karena lagi penuh”. Kata Herman Efendi meniru ucapan Berman saragih.

 

Sebagai ketua Dprd Kabupaten Merangin yang sangat peduli terhadap masyarakat, Herman Efendi benar-benar prihatin pada Husin seorang anak yatimpiyatu itu, dan meminta kepada Berman Saragih, jika RSD M. Jamil kota Padang nanti tidak sanggup lagi menangai penyakit Husin, agar segera merujuk Husin kejakarta.

 

“Saya slaku ketua Dpr sangat prihatin sehinhga meneteskan air mata atas penyakit yang diderita Husin, apalagi Dia seorang anak yatimpiyatu, dan saya minta kepada pak Direktur, jika RSD M. Jamil sudah melolak untuk menangani penyakit Husin, agar segera merujuk Husin kejakarta”. Pinta bong Fendi panggilan Akrabnya

 

Lanjut Herman Efendi, sebelum Husin berangkat ke Padang, Pak direktur segera melaporkan bahwa Husin akan segera di rujuk ke RSD M. Jamil padang, dan melapor terus perkembangan penyakit Husin tersebut.

 

” Juga tolong nanti sebelum ke Padang pak Direktur melapor ke Bapak Bupati, bahwa Husin segera di rujuk ke Padang, dan memantau serta terus melapor perkembangan penyakit Husin.” Lanjutnya

 

Dalam kesempatan seperti Herman Efendi juga meminta kepada Hamba-hamba Allah Kabupaten Merangin, untuk peduli terhadap sesama serta sedikit membagikan rizkinya kepada Husin anak yatimpiyatu yang tengah menderita penyakit Bocor ginjal.

 

” Sesama mahkluh Allah yg diciptakan sangat sempurna, marilah kita sebagai hamba-hamba Allah turut peduli dengan

sesama, dan sedikit berbagi rizki untuk membantu Husin anak yatimpiyatu yang sedang menderita penyakit Bocor ginjal saat ini”. Pintanya lagi sambil bernajak ke tempat tugas yang lain.

 

PENULIS : OTE.

Komentar

Berita Sebelumnya