Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Oktober 2020 - 16:58 WIB

HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri momen perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (5/10).

Bupati mengucapkan Selamat Hari ulang tahun TNI yang ke-75, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Tanjung Jabung Barat yang saat ini sedang dilanda badai Covid-19.

Selama 75 tahun, merupakan usia yang sudah cukup lama atau sudah panjang dalam mengabdikan diri untuk negeri ini.

“Hari ini adalah suatu momen yang harus kita jaga dan harus kita peringati menjadi salah satu motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada republik ini,” ujar Bupati.

Baca Juga  Suka Duka,Penyerahan Siswa Siswi SMA N 1 Tanjabbarat Kepada Wali Murid

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf. Erwan Susanto mengatakan dalam acara perayaan yang kecil-kecilan dan luar biasa mendapat surprise dari Forkopimda. Mudah-mudahan kedatangan bapak Bupati dan Forkompimda Tanjab Barat menjadi berkah untuk semuanya.

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk tim gugus tugas atau satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanjab Barat, mohon doa restunya mudah-mudahan Tentara Nasional Indonesia yang pada hari ini ulang tahun ke-75 semakin menunjukkan tekad dan semangat untuk memberikan karya terbaik kepada Republik Indonesia,” jelasnya.

Turut hadir pada acara perayaan HUT TNI, Kapolres Tanjab Barat, Kajari Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Perwakilan DPRD Tanjab Barat, Insan Pers, serta para perwira dan anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat.

Reporter : Amir

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hari Ini Jamal Dermawan Sie Berikan Hadiah Kepada Pemenang Juara I AHY CUP Di P Panglong Kecamatan Betara

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Kapolres Antar Hewan Qurban Titipan Dari Hamba Allah Ke Desa Terisolir

Tanjab Barat

JDS, Silahturami Ke Parit 4 Kecamatan Tungkal Ilir Menghadapi Pemilu 2024

Tanjab Barat

77 Boxs Benih Lobster Kembali Digagalkan Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Tanjab Barat

Hadapi Kemarau, Kapolres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Tanjab Barat

Kajati Akan Proses Soal Temuan BPK di Road Race dan Pamsimas