Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 September 2020 - 16:10 WIB

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.  Masyarakat di 2 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kuala Betara dan Kecamatan Betara. Tagih Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat dapil Betara terkait kerusakan jalan diwilayah tersebut.

Masyarakat yang pernah dijanjikan oleh Wakil rakyat tersebut, saat ini terus mempertanyakan janji yang pernah disampaikan dewan saat sosialisasi percalonan pileg beberapa tahun silam untuk diperlakukan perbaikan melalui dana CSR perusahaan maupun APBD.

Hal itu disampaikan oleh Riyan warga setempat. Ia menyebutkan bahwa janji yang pernah diucapkan dewan dapil Kuala Betara dan Betara ini, bahwasanya apabila terpilih akan diperbaiki jalan dua Kecamatan ini. Namun kenyataannya, kata Riyan. Janji tersebut hanya lah sekedar ucapan pemberi harapan palsu belaka.

Baca Juga  Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Progaram Retribusi Tanah

” Di dapil 2 Kecamatan ini ada 5 orang Dewan yang sudah di percayakan masyarakat Betara ini untuk membangun daerah kita ini, kok tidak bisa perjuangkan.” Katanya.

Ia selaku masyarakat setempat sangat berharap kondisi jalan ini dapat dilakukan perbaikan, karena jalan ini sudah begitu lama tak kunjung mendapatkan perhatian.

” Sebenarnya dewan perwakilan rakyat yang mewakili masyarakat Betara, Kuala Betara yang selama ini menjadi panutan masyarakat. Sepertinya tutup mata, padahal aspirasi ada 5 dewan. Namun kenyataannya tidak satu pun yang bisa menonjolkan peran penting mereka dalam memperjuangkan keluhan masyarakat ini,” Tegasnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Panen Raya dan Pengelohan TPA Pemamfaatan Hasil Pupuk Organik

” Kita hanya ingin menagih janji, kalau bisa tolong di usahakan aspirasi masyarakat yang sudah di sampai kan yang dulunya. Katanya ada anggaran dana CSR atau anggaran APBD, agar daerah jalan ini lebih baik dari yang ada sekarang.” Pintanya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Atas Maruttasnya Bangunan Pasar Kuwatik

Tanjab Barat

Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far’ussa’addah Arabiyah

Tanjab Barat

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan Bansos Bantuan Polda Jambi Pada Masyarakat

Tanjab Barat

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

Tanjab Barat

Wajib Pindah Sekolah,Waduh Parah Ni Kepsek