oleh

KABUT ASAP TERUS MENEBAL,WISATA ALAM KARINDANGAN BETARA SEPI PENGUNJUNG

-Daerah-20 KALI DIBACA

TEMPAT WISATA ALAM KARINDANGAN SEPI PENGUNJUNG

 

 

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,Akibat dampak kabut asap di wilayah Tanjung Jabung Barat menyebabkan kerugian di beberapa sektor, termasuk sektor wisata sepi pengunjung.

 

Jembatan Karindangan di desa pematang buluh Kecamatan Betara yang merupakan salah satu tempat wisata favorit sejak kabut asap menjadi tamu tak diundang bergentayangan di awan tanjab barat menjadi sepi.

 

Biasanya di tempat ini sejak pagi ratusan pengunjung memadati Jembatan Karindangan untuk berselfi ria dengan teman dan keluarga.

 

Salah seorang pengelola tiket masuk Jembatan Karindangan mengeluhkan sepinya pengunjung sejak kabut asap tebal yang menyelimuti wilayah itu.

 

Mardiah mengatakan,”sejak kabut asap melanda tanjab barat,”bisa di katakan tidak ada pengunjung yang datang dan warung jualan nya pun sepi tidak ada pembeli.”Keluhnya.

 

Bukhari pengunjung yang sering datang kelokasi wisata Jembatan Karindangan merasa kaget karena sepi nya pengunjung di lokasi tersebut.

Ditambah lagi denganbkondisi perekonomian kita juga membuat pengunjung jadi enggan berpergian ke tempat-tempat wisata.”Ujarnya.

 

Akibat kabut asap tidak hanya membuat sektor wisata yang lumpuh, tetapi anak anak dan orang dewasa juga banyak terkena penyakit radang pernapasan.

 

PENULIS:AMIR

Komentar

Berita Sebelumnya