oleh

Kadishub: Pungutan Parkir Di Merangin Expo Hanya Rp. 5000,- Lebih Dianggap Pungli

-Berita-185 KALI DIBACA

MERANGIN-BULENONnews.com. Gegap gempita Merangin Expo 2019  akan segera gelar dan dijadwalkan pada hari Minggu (22/12).

Pameran pembangunan seputar Merangin akan dikunjungi dari berbagai Elemen masyarakat dari dalam maupun luar daerah Merangin, Merangin Expo akhir tahun 2019 itu diselenggarakan di eks lapangan KONI Merangin.

Dalam kegiatan memeriahkan HUT KE-70 Kabupaten Merangin itu, hendaknya berjalan sukses dan lancar tanpa adanya konflik dari dalam maupun dari luar. Seperti halnya Area Parkir yang telah disepakati oleh Panitia juga harus menjaga kenyamanan pengunjung.

Kepala Dinas Perhubungan Syafrani sebagai seksi Parkir mengatakan, ” Kita berharap Merangin Expo 2019 kali ini hendaknya berjalan dengan tertib, aman dan nyaman. Agar tidak ada gejolak yang menjadi sorotan Masyarakat, maka untuk biaya parkir kendaraan hanya diperbolehkan Rp. 5000 perkendaraan tanpa terkecuali mobil atau kendaraan sepeda motor.” Ujar Kanceng sapaan akrabnya.

Ditambahkannya lagi, ” Pemerintah memberi kesempatan kepada Masyrakat setempat maupun Organisasi yang membantu dalam pemungutan parkir tersebut, namun harus memperi pemasukan pada Pemda sebagai penambah PAD, juga diharapkan petugas pemungut parkir tidak di benarkan memungut biaya lebih dari Rp. 5000, apabila itu terjadi, kami tidak segan-segan melaporkan ke pihak berwajib  atau Saber Pungli.” Tambah Syafrani

PENULIS : OTE
EDITOR   : KEVIN

Komentar

Berita Sebelumnya