oleh

Kapolres : Agen Gas Nakal Silahkan Lapor Polisi

-Tanjab Timur-152 KALI DIBACA

BULENONnews.com-TANJAB BARAT

Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram, sering kali terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Terkadang untuk mendapatkan Gas melon masyarakat harus rela membeli dengan harga di atas HET hingga mencapai 35 ribu sampai 40 Rp ribu pertabung.

Untuk itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.iK, MH meminta masyarakat tidak takut dan sungkan untuk melaporkan jika mendapati pangkalan atau agen gas LPG bersubsidi 3 Kg yang Nakal.

Ditegaskan Kapolres Tanjab Barat, jika ditemukan masih adanya dugaan agen dan pangkalan gas melon atau gas LPG bersubsidi 3 Kg di Kabupaten Tanjabbar yang nakal atau menjual harga di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) segera laporkan.

“Jika masyarakat mendapati pangakalan atau agen nakal silahkan lapor langsung ke Polres atau melalui Tm Satgas Investigasi LPG Polres atau melalui aplikasi Cempakul,” Ungkap AKBP Guntur, Sabtu (09/05).

Dikatakannya, Polres Tanjab Barat siap terjun lansung kelapangan jika ada laporan lansung masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, di masa sulit akibat wabah corona saat ini, pihaknya akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku jika mendapati pangkalan maupun agen yang nakal.

” Dimasa pandemi virus Corona, dimana masyarakat merasa kesulitan mencari nafka, jadi jangan ambil keuntungan di atas penderitaan,” Pesan Kapolres.

Sambungnya lagi, jika ada masyarakat yang dapat gas melon diatas harga HET di pangkalan yang lepas dari pantauan tim satgas, harap merekam atau membuat video sebagai bukti dan melaporkan lansung ke polres atau instansi terkait untuk ditindak tegas.

” Kini Tim Petir Polres Tanjab Barat siap menstabilkan harga Gas melon,” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya