Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Selasa, 8 September 2020 - 17:52 WIB

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

BANGKO – BULENONnews.com. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK, Selasa (8/9/2020) pagi mengelar coffy morning bersama para wartawan yang ada di Merangin, maklum belum lagi satu bulan neliau bertugas di Tali Undang,Tambang Teliti Merangin.

Ngawani ngopi ala Kapolres Merangin juga dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ingata, dan seluruh Kasat dilingkungan Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK dalam “Ngawani Ngopi” tersebut berharapa adanya kerjasama yang baik antara insan pers dengan Polres Merangin. Dan hal ini dilakukannya saat bertugas ditempat lain, termasuk saat bertugas di Jambi.

Baca Juga  Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Dalam giat tersebut Kapolres Merangin Irwan Andi Purnamawan, SIK juga mendengarkan banyak masukan yang sangat penting dari sejumlah wartawan di Merangin. Masukan tersebut mulai dari masalah pemberitaan hingga masalah yang ada di Polres Merangin.

Diantara masukan kepada Kapolres Merangin, agar kedepan lebih menghidupkan lagi pungsi kehumasan di Polres Merangin. Selain itu handaknya Humas Polres Merangin menjadi pintu untuk penyaluran data dalam hal pemberitaan.

“ Wartawan itu tugasnya mencari berita untuk dimuat di media masing-masing. Jadi kami berharap pungsi humas Polres Merangin lebih ditingkatkan untuk wartawan mendapatkan pemberitaan. Karena tidak mungkin setiap saat wartawan menghubungi Kapolres untuk mendapatkan berita, maklum Kapolres sibuk tidak hanya mengurusi pemberitaan semata. “ kata Doni Sobri wartawan senior Merangin.

Baca Juga  BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK menganggap wartawan adalah keluarga besar dari Kepolisian. Untuk Kapolres mengajak wartawan untuk banyak menulis berita yang poisitif untuk Merangin.

“ Dengan berita yang positif Kabupaten Merangin akan menjadi panutan dan akan lebih baik, “ tandas Kapolres Merangin yang asli putra Madura tersebut.

Reporter: Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Pj Bupati Kumpulkan Kepala OPD Terkait Pemantapan Perayaan HUT Merangin Ke 74

Meraingin

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade