oleh

Kapolres Pastikan Semua Aktifitas PETI di Merangin Diberantas

-Meraingin-954 KALI DIBACA

MERANGIN-BULENONnews.com.

Atas apresiasi masyarakat terhadap pelaku Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) yang dilakukan Polres Merangin dan dipimpin langgsung oleh Kapolres Meranngin AKBP Mohammad Lutfy, SIK dilokasi Sungai Murak LingkunganTalang Kawo Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kamis, (28/05), Kapolres Merangin memastikan akan memberantas semua aktifitas di Merangin.

Namun dalam proses pemberantasan PETI tersebut, tidak semudah membalik telapak tangan, karena butuh waktu dan perlu kajian yang benar-benar matang, sebab ada keterlibatan oknum Aparat dalam aktifitas PETI itu.

Kapolres Merangin menuturkan dalam Konfrensi Pers pagi ini Sabtu, (30/05), berdasakan laporan Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Dhadhag Anindito, SH. SIK, ada dugaan Oknum yang terlibat dalam aktifitas PETI tersebut, namun bisa ditindak lanjuti yang akan bekerjasama dengan Satbrimob dan TNI.

” Rekan-rekan mungkin sudah mengetahui, bahwa berdasarkan laporan Kasat Reskrim, ada dugaan oknum yang terlibat dalam aktifitas PETI tersebut, bisa kita tindak, ya kita tindak..! kalau tidak, kita buat laporan kepimpinannya, atau kita minta penguatan dari Bimob dan TNI, ini kita lakukan bertahap, dan sosialisasi tetap kita Laksanakn,” ujar,Kapolres.

Ditanyakan awak media, Siapa saja oknum yang diduga terlibat?

“Semua Oknum ada disitu,” jawab Kapolres singkat.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya