Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Juli 2020 - 16:45 WIB

Kapolres Tanjab Barat Cek Kesehatan Ratusan Sapi Qurban

TANJAB BARAT – Jelang lebaran Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah jatuh pada Jumat (31/7/20), ratusan hewan sapi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di cek kesehatan.

Pengecekan ini dilakukan Polres Tanjabbar bersama tim Dinas Peternakan setempat, disalah satu peternak hewan dengan penerapan Protokol Kesehatan di adaptasi kebiasaan baru masa pandemi.

Baca Juga  Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

” Kita lakukan bersama dengan Dinas Peternakan untuk mengecek langsung hewan-hewan dan memastikan hewan dalam keadaan sehat. Selain itu juga tetap memperlakukan hewan sesuai aturan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Sebut Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro. Rabu(22/7/20)

Baca Juga  Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

Setidaknya ada 250 ekor hewa jenis sapi yang dilakukan pemeriksaan oleh Dinas Peternakan Kabupaten Tanjabbar. Pada kesempatan ini, Kapolres meminta kepada peternak untuk benar-benar menjaga kebersihan hewan dan tetap menyediakan cuci tangan bagi pembeli hewan qurban.

Baca Juga  Kenalan Lewat FB, Diduga 3 Orang Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pemerkosaan

“Kita minta sapi yang di jual benar-benar layak, jangan menjual sapi yang belum cukup umur dan tidak sehat. Ini kita minta bantu juga Dinas Peternakan untuk mengecek kesehatannya. Kita harapkan ini bisa diikuti oleh peternak lainnya,” Pintanya.

Reporter/ Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari BPJS Pusat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Tiga Halte Sungai

Tanjab Barat

Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina

Tanjab Barat

Sosok Almarhumah Arbaiyah Dimata Tetangga dan Keluarga, Seorang yang Baik dan Sopan

Tanjab Barat

Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Do’a,dan Dukunganannya Moga ke Kita

Tanjab Barat

Usai Melaksanakan Conprensi Pers Atas 2 Kasus,Kapolres Tanjabbarat Langsung Adakan Copy Morning Bersama Pewarta