oleh

Kapolres Tanjabbar Bubarkan Masa Yang Ngumpul di Depan Kantor DPC Gerindra

-Tanjab Barat-22 KALI DIBACA

BULENONnews.com-TANJAB BARAT

Lantaran kegiatan berkumpul dan membuat keramaian ini tidak dibenarkan terutama dalam situasi Covid 19 ini. Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro membubarkan ratusan masyarakat yang berkumpul di depan Kantor DPC Partai Gerindra, Selasa (28/4).

Adanya keramaian di Kantor DPC Partai Gerindra. Kapolres menyebutkan bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi kepada pengurus partai Gerindra dan didapatkan informasi bahwa pihak Gerindra tidak ada melakukan kegiatan pembagian sembako di kantor dpc gerindra tersebut.

“Kita konfirmasi Kepengurus DPC Partai Gerindra, mereka tidak ada kegiatan pembagian sembako. Walaupun ada pembagian sembako tetapi itu sudah dilakukan tiga hari kebelakang dan langsung dilaksanakan door to door oleh pengurus partai Gerindra,”Imbuh Kapolres.

Sebelumnya diberitakan bahwa ratusan masyarakat berkumpul di depan kantor DPC tersebut karena mendapatkan informasi adanya pembagian sembako dari pihak partai. Sementara hal itupun dibantah oleh pihak Gerindra bahwa pihaknya melakukan pembagian sembako dengan mengundang masyarakat ke Kantor DPC Partai Gerindra Tanjabbar.

“Jadi tindakan yang kita lakukan tadi menyuruh masyarakat untuk pulang ke rumah masing-masing dan tidak berkumpul di kantor Gerindra Kuala Tungkal,” Katanya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap stay di rumah dan tidak diperbolehkan keluar rumah.Hal lain, dalam kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh pihak yang ingin menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kepada siapapun dalam pembagian sembako atau bansos lainnya untuk dilaksanakan door to door dan tidak diberikan secara berkumpul di satu titik atau membuat antrian,” Pungkasnya.

Reporter : Amit

Komentar

Berita Sebelumnya