Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 12:15 WIB

Karyawan PetroChina Terpapar Virus Corona, Ini Kata Dewan

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, meminta kepada pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat, agar menutup sementara operasi di perusahaan PetroChina.

Hal itu terkait dengan adanya 4 orang karyawan dari perusahaan migas tersebut yang positif terpapar Corona.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Dewan DPRD Tanjabbar Syufrayogi Syaiful. Minggu (19/7/20). Ia dengan tegas meminta pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, segera menutup sementara operasi pihak perusahaan PetroChina selama 14 hari kedepan.

Baca Juga  MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

” Mereka ini tidak patuh terhadap protokol kesehatan provinsi Jambi, kita minta Pihak pemkab Tegas. Surati pihak perusahaan petrochina tutup 14 hari” Tegasnya.

Selain itu dewan dari Komisi II ini juga mempertanyakan tentang rujukan rumah sakit yang resmi yang telah ditentukan protokol kesehatan provinsi Jambi.

” Sampai saat ini kita tidak tahu rumah sakit mana itu dirujuk pasien, kok pihak PetroChina isolasi sendiri. Tanpa mematuhi protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Distribusikan Logistik Pilkada.

Sementara dikatakan Yogi, rumah sakit rujukan resmi untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah ditentukan adalah rumah sakit KH Daud Arief Kuala Tungkal.

” Tidak ada rumah sakit atau pun puskesmas – puskemas lain nya.Rumah sakit Daerah untuk rujukan di Tanjabbar yang sudah ditentukan iya rumah sakit KH Daud Arief.” Sebutnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Siap Gelar Pilkada Dimasa Pandemi

Politisi Golkar ini juga menyarankan kepada Tim Gugus Tugas setempat untuk melakukan rapid test kepada seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan raksasa tersebut.

” Iya harus di rapid rest semua karyawan nya, kalau tidak nanti di khawatir kan menularkan ke karyawan lainnya dan akan menyebar.” pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringatan HAN Tahun 2020, Pemkab Tanjabbar Kampanye Stop Kekerasan Terhadap Anak

Tanjab Barat

Sidak,Wabup Hairan Ambil Daftar Absen Evaluasi ASN Di Beberapa OPD

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakerda LTPQ  Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Rapat Covid -19 Tertutup, Wartawan Liputan Tanjab Barat “Berang”..😡