Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 12:15 WIB

Karyawan PetroChina Terpapar Virus Corona, Ini Kata Dewan

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, meminta kepada pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat, agar menutup sementara operasi di perusahaan PetroChina.

Hal itu terkait dengan adanya 4 orang karyawan dari perusahaan migas tersebut yang positif terpapar Corona.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Dewan DPRD Tanjabbar Syufrayogi Syaiful. Minggu (19/7/20). Ia dengan tegas meminta pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, segera menutup sementara operasi pihak perusahaan PetroChina selama 14 hari kedepan.

Baca Juga  Kajari Tanjabbarat Blander Nakotika Jenis Sabu Seberat 2 kilogram

” Mereka ini tidak patuh terhadap protokol kesehatan provinsi Jambi, kita minta Pihak pemkab Tegas. Surati pihak perusahaan petrochina tutup 14 hari” Tegasnya.

Selain itu dewan dari Komisi II ini juga mempertanyakan tentang rujukan rumah sakit yang resmi yang telah ditentukan protokol kesehatan provinsi Jambi.

” Sampai saat ini kita tidak tahu rumah sakit mana itu dirujuk pasien, kok pihak PetroChina isolasi sendiri. Tanpa mematuhi protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Tiga Halte Sungai

Sementara dikatakan Yogi, rumah sakit rujukan resmi untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah ditentukan adalah rumah sakit KH Daud Arief Kuala Tungkal.

” Tidak ada rumah sakit atau pun puskesmas – puskemas lain nya.Rumah sakit Daerah untuk rujukan di Tanjabbar yang sudah ditentukan iya rumah sakit KH Daud Arief.” Sebutnya.

Baca Juga  Pasokan Kurang, Harga Bahan Pokok Dipasar Tidak Stabil

Politisi Golkar ini juga menyarankan kepada Tim Gugus Tugas setempat untuk melakukan rapid test kepada seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan raksasa tersebut.

” Iya harus di rapid rest semua karyawan nya, kalau tidak nanti di khawatir kan menularkan ke karyawan lainnya dan akan menyebar.” pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalan Utama Lintas Serdang Menuju Desa Dualap Rusak Parah

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Telah Memanggil Sejumlah Orang Terlibat Kasus Pamsimas

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Subun Menyerahkan Diri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Puluhan Prajurit Kodim 0419/Tanjab Lakukan Donor Darah