Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Juli 2020 - 12:52 WIB

Kejari Tanjabbar Ikuti Kegiatan Bansos Serentak di Indonesia

TANJAB BARAT – Sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -60. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh kejaksaan di Indonesia.

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan bantuan sosial dengan cara virtual, Rabu (15/7).

Selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Ikatan Istri Pegawai Kejaksaan) ke 20.Dalam Pelaksanaan Bansos ini dilakukan dengan daring memakai aplikasi video conference.

Baca Juga  KK Lembaran Ke 3 dan 4 Dijual 1500 Perkilo Ke Pedagang

Adapun Bakti sosial ini di berikan kepada Purnaja Kejaksaan yang telah pensiun.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Tri Joko di dampingi oleh Istri selaku Ketua IAD Tanjabbar dan seluruh pegawai Kejaksaan.

Tri Joko menyebutkan bahwa selain pemberian bansos kepada Purnaja pihaknya juga memberikan bantuan kepada yayasan sosial di wilayah Tanjabbar.

Baca Juga  Polres Tanjabbar Adakan Lomba Mejahit Masker Merah Putih di HUT RI Ke-75

“Ini rangkaian yang kita lakukan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa. Nanti akan ada lagi kegiatan lain yang akan kita lakukan sampai dengan perayaan nantinya,”sebutnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Kajari bahwa kegiatan lain yang akan dilakukan nantinya yaitu lebih kepada pelaksanaan kegiatan internal. Hal ini menurutnya untuk menjaga kondisi dalam masa pandemi Covid 19 yang masih terjadi.

Baca Juga  Satu Orang Satpam Diringkus Polsek Tebing Tinggi Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu

“Lebih banyak ke Internal, karena kondisi kan memang tidak memungkinkan untuk kumpul-kumpul karena Covid 19 ini,” ungkapnya

“Kegiatan nanti itu ada sepeda bersama pegawai di Kejari, kemudian nanti juga akan kita lakukan pemusnahan barang bukti yang ada di Kejari Tanjabbar,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Internal Nota Pengantar Usulan Raperda Inisiatif Dewan dan Penyamapaian Hasil Reses

Tanjab Barat

Ditengah Pandemi Covid-19,Jamal Dermawan Sedekahkan 3 Ekor Sapi Qurban Di Tiga Kelurahan

Tanjab Barat

Kondisi Cuaca Saat Ini Sangat Baik Bagi Petani Untuk Menanam

Tanjab Barat

Wakapolda Silaturahmi Ke Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Danramil 419-03/Ti Harap Berkah Masyarakat Atas Terlaksananya Pembangunan Kantor Baru

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama PetroChina Resmikan Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren

Tanjab Barat

Masyarakat Demo Perusahaan Sawit, Tuntut Perbaikan Jalan

Tanjab Barat

Polsek Pengabuan Galakan Kampanye 3 M