oleh

Kejari Tanjabbar Ikuti Kegiatan Bansos Serentak di Indonesia

-Tanjab Barat-14 KALI DIBACA

TANJAB BARAT – Sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -60. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh kejaksaan di Indonesia.

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan bantuan sosial dengan cara virtual, Rabu (15/7).

Selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Ikatan Istri Pegawai Kejaksaan) ke 20.Dalam Pelaksanaan Bansos ini dilakukan dengan daring memakai aplikasi video conference.

Adapun Bakti sosial ini di berikan kepada Purnaja Kejaksaan yang telah pensiun.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Tri Joko di dampingi oleh Istri selaku Ketua IAD Tanjabbar dan seluruh pegawai Kejaksaan.

Tri Joko menyebutkan bahwa selain pemberian bansos kepada Purnaja pihaknya juga memberikan bantuan kepada yayasan sosial di wilayah Tanjabbar.

“Ini rangkaian yang kita lakukan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa. Nanti akan ada lagi kegiatan lain yang akan kita lakukan sampai dengan perayaan nantinya,”sebutnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Kajari bahwa kegiatan lain yang akan dilakukan nantinya yaitu lebih kepada pelaksanaan kegiatan internal. Hal ini menurutnya untuk menjaga kondisi dalam masa pandemi Covid 19 yang masih terjadi.

“Lebih banyak ke Internal, karena kondisi kan memang tidak memungkinkan untuk kumpul-kumpul karena Covid 19 ini,” ungkapnya

“Kegiatan nanti itu ada sepeda bersama pegawai di Kejari, kemudian nanti juga akan kita lakukan pemusnahan barang bukti yang ada di Kejari Tanjabbar,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya