Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Juli 2020 - 12:52 WIB

Kejari Tanjabbar Ikuti Kegiatan Bansos Serentak di Indonesia

TANJAB BARAT – Sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -60. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh kejaksaan di Indonesia.

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan bantuan sosial dengan cara virtual, Rabu (15/7).

Selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Ikatan Istri Pegawai Kejaksaan) ke 20.Dalam Pelaksanaan Bansos ini dilakukan dengan daring memakai aplikasi video conference.

Baca Juga  Masa Pandemi Corona Wali Murid Berharap Ada Keringanan Pembayaran Uang Seragam Sekolah

Adapun Bakti sosial ini di berikan kepada Purnaja Kejaksaan yang telah pensiun.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Tri Joko di dampingi oleh Istri selaku Ketua IAD Tanjabbar dan seluruh pegawai Kejaksaan.

Tri Joko menyebutkan bahwa selain pemberian bansos kepada Purnaja pihaknya juga memberikan bantuan kepada yayasan sosial di wilayah Tanjabbar.

Baca Juga  Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

“Ini rangkaian yang kita lakukan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa. Nanti akan ada lagi kegiatan lain yang akan kita lakukan sampai dengan perayaan nantinya,”sebutnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Kajari bahwa kegiatan lain yang akan dilakukan nantinya yaitu lebih kepada pelaksanaan kegiatan internal. Hal ini menurutnya untuk menjaga kondisi dalam masa pandemi Covid 19 yang masih terjadi.

Baca Juga  Ciptakan Pemilukada Sejuk Aman dan Sehat, Ratusan Nelayan Ikut Sosialisasi

“Lebih banyak ke Internal, karena kondisi kan memang tidak memungkinkan untuk kumpul-kumpul karena Covid 19 ini,” ungkapnya

“Kegiatan nanti itu ada sepeda bersama pegawai di Kejari, kemudian nanti juga akan kita lakukan pemusnahan barang bukti yang ada di Kejari Tanjabbar,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Soal Arsip Lembaran KK Ditangan Pedagang, Dukcapil Tanjab Barat Turun Cek Kelokasi

Tanjab Barat

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati

Tanjab Barat

Akibat Covid-19, 2 Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha

Tanjab Barat

Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Tanjab Barat

Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

Tanjab Barat

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Tanjab Barat

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Tanjung Jabung Barat Ke – 55

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut