Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 28 September 2020 - 19:22 WIB

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

MERANGIN-BULENONnews.com. 

Akhirnya Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin segera menarik Kesimpulan soal kinerjanya dalam mengawasi dan mengontrol Refocusing Anggaran Covid-19 yang telah digunakan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Namun sebelum Pansus Covid-19 DPRD Menarik suatu kesimpulan, Pansus tersebut segera akan menghadirkan OPD untuk terakhir kalinya ke gedung wakil rakyat tersebut, guna mengklarifikasi pensesuaian harga pembelian Alat Pelindung Diri (APD)

Ketua Pansus Covid-19 DPRD, Syafriion menegaskan kepada Media ini di Ruang kerja Pansus DPRD Senin (28/09), di jadwalkan Awal Bulan Oktober Semua OPD Terkait akan dipanggil kembali ke DPRD Kabupaten Merangin.

Baca Juga  M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

” Agenda hari ini adalah rapat internal Pansus Covid-19, pembahasannya yakni menarik kesimpulan hasil Kerja Pansus bebarapa bulan lalu hingga saat ini,” tegas Syafrion.

Lanjutnya,” Sebelum kita menarik suatu kesimpulan, kita akan segera menghadirkan kembali OPD yang berkaitan dengan penggunaan Covid-19 dan tim gugus tugas, karena ada beberapa item penbelian APD yang menurut kita belum bisa disepakati, juga kita akan minta laporan hasil Audit dari Inspektorat terhadap Pansus,” Lanjut Politisi Partai Gerindra itu lagi.

Baca Juga  Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Syafrion juga mengatakan,” Menurut kami ada item pembelian APD seperti Sepatu boat, Masker dan lainya yang belum dapat kita sepakati (Diduga ada kejanggalan).

Ditanyakan, OPD mana saja yang segera di panggil Pansus kali ini?
” Semua OPD pengguna dana Covid-19, lebih jelasnya Dinas Kesehatan, RSD Kol. Abundjani, BPBD, Dinsos, Inspektorat dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Merangin,” Jawab Ketua Pansus itu.

Berapa Nilai Pembelian APD yang belum disepakati?

“Nanti kita jawab setelah pemanggilan OPD selanjutnya,” Pungkas Ketua Pansus.

Penulis/Eeitor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

Meraingin

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Warga Langling Tuntut Dewan Untuk Perbaikan Jalan Pada Reses M. Yani dan Jalil

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Meraingin

Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah