oleh

Kunjungan Ke Kodim 0419/Tanjab, Kasdam II/Swj Berikan Tali Asih Pada Keluarga Kurang Mampu

-Tanjab Barat-23 KALI DIBACA

TANJABBAR-BULENONnews.com.

Kasdam II/Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP didampingi Aslog Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Eddy Basuki dan Pabandya Faskom Mayor Inf Sunandar beserta rombongan berkunjung di Kodim 0419/Tanjab.

Dalam kunjugannya ke Kodim 0419/Tanjab. Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP menyerahkan tali asih kepada warga kurang mampu di Depan Komplek Asrama Makodim, Sabtu (30/05).

Disela-sela kunjungannya, Kasdam didampingi istri juga melakukan penebaran bibit ikan air tawar di Kolam Ikan Makodim bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan S.IP dan jajaran.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, bahwa kunjungan Brigjen TNI Mohammad Zamroni hari ini adalah yang pertama kali sejak menjabat Kasdam II/Sriwijaya.

“Kunjungan beliau di Tanjab Barat salah satunya selain bersiraturahmi ke rumah dinas Bupati, beliau ingin memperkenalkan diri karena beliau adalah putra Jambi,” Ujar Dandim.

Sebelumnya, beliau keliling keseluruh wilayah Kodam II Sriwijaya, pertama ke Makorem, Kodim Batang Hari, Kodim Sarko dan Kodim Tanjab terakhir

“Selain silahturahmi beliau ingin melihat respon jajaran bawah terhadap perkembangan perkembangan terkini, terutama berkaitan dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak TNI dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran covid 19,” Jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, Kasdam juga memberikan tali kasih kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk memberikan bibit tanaman pada masyarakat dalam upaya merangsang masyarakat untuk berpartisipasi dalam mewujudkan ketahanan pangan.

” Menimal bibit tanaman itu untuk lingkup keluarga, sehingga hal ini juga akan bermanfaat bagi kebutuhan pribadi ataupun lingkungan sekitarnya,”Pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya