oleh

LAPORAN KHUSUS..!! Satu Orang Anak Tenggelam di Sungai Merangin Pulaurayo

-Berita-1.837 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Warga Rt 13 dan Rt 34 Kelurahan Dusun Bangko sore ini Minggu (26/01) pukul 15.30, sontak dihebohkan dengan adanya laporan anak tenggelam, anak yang tenggelam di Sungai Merangin Dilokasi bawah Jembatan Abodemen Rt 13 Kelurahan Dusun Bangko.

Menurut keterangan yang dihimpun Media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban bernama Fendi (16). anak dari Bapak Miko warga Rt 34 Kelurahan Dusun Bangko tepatnya belalang Lembaga Pemasyarakatan Bangko. (LP).

Ketua Rt. 34 Kelurahan Dusun Bangko Kasnoto membenarkan bawa ada seorang warganya tenggelam disungai merangin dilikasi Pulau Rayo Rt 13 Kelurahan Dusn Bangko.

“Saya mendapat laporan dari warga, bahwa Satu orang anak warga saya Rt 34 Kelurahan Dusun Bangko, tenggelam di lokasi Pulau Rayo Rt. 13. Sekarang kami sama- sama di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara sejumlah teman Fendi bernama
Fajar Hayanto Satria, Aril dan Satrio, menceritakan Kronologis kejadian di TKP, ” bahwa mereka dari rumah komplek (BTN) belakang LP berjalan kaki menuju sungai hendak mandi.
Mulanya melihat Lima orang temannya yang duluan pergi mancing dilokasi, selanjutnya, mereka Berlima melepaskan pakayan hendak mandi, sementara Fendi turun kesungai, dan bekata , ” Woi.. Ada kayu”, dan Fendi menaiki kayu didalam sungai agak ketengah, lantas kayu tengelam dan Fendi pun ikut terbawa tenggelam, Fendi sempat melambaikan tangan seakan minta tolong. Kami semua panik mau menolong, tapi sayang kami tak bisa berenang,” Ungkaf Fajar.

Sampai berita ini Tim dari SAR dan BPBD Merangin baru hendak menuju TKP untuk menecek kebenaran, atas tenggelamnya anak disungai Merangin tersebut.

Reporter : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya