oleh

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

-Meraingin-18 KALI DIBACA

BANGKO – Organisasi Peduli daerah Sendiri (Pedas)  Merangin Dalam menyambut hari raya Korban 1441 H Ikut serta bagikan sedikit Rizki ke yayasan anak Dhuafa, sabtu 12/7/2020.

Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua Pedas Merangin Hendra Ledi, yang didampingi waka pedas Mandri serta penasehat Bang Januar.

Ketua Yayasan Dhuafa Najmi Mengucap kan Banyak berterimakasih kepada organisasi Pedas yang telah ikut berpatisipasi, dalam membantu anak anak jatim diyayasan Duafa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak bapak disini yang telah ikut berpatisipasi kepada anak anak yatim diduafa ini, dan sebagai motipasi bagi kami untuk kedepannya, semoga niat baik pedas merangin, lebih berkah” katanya.

Sementara itu ketua Pedas Merangin Hendra Ledi mengatakan, untuk kedepannya Organisasi Pedas moga lebih maju, bisa menyatu dan mebantu sesama. terang nya.

“Ya moga Pedas untuk kedepan lebih besar, bisa memperhatikan  masyarakat dikalangan bawah, dan bisa bersahabat dikalangan atas, intinya Pedas siap membantu supaya Merangin lebih maju,” Pungkasnya.

Reporter: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya