oleh

Lilik Gunawan dan Balda Disambut Pemerintah Merangin di Rumah Dinas Bupati

-Meraingin-870 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Lilik Gunawan dan Balda 8 bulan menaiki sepeda motor menunaikan ibadah Haji yang viral diberitakan pada berbagai media akhir-akhir ini sore tadi Selasa (04/02) pukul 16.00 WIB, tiba di Rumah Dinas Bupati Merangin.

Kedatangan Lilik Gunawan dan Balda diiring oleh komunitas Motor Merangin, juga Komunitas motor provinsi Jambi disambut oleh Plt Sekda dan Kepala OPD Merangin.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Sekda Hendri Mandalef mewakili Al Haris Bupati Merangin meyampaikan Selamat Datang kepada Lilik Gunawan dan Balda serata rombongan dari provinsi Jambi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

” Kami atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Merangin mengucapkan Selamat Datang kepada Mas Lilik Gunawan dan Balda serta Rombongan pengiring dari provinsi Jambi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti”, Ucapnya.

Lanjut Hendri Mandalef, ” Ini suatu momen disperasi bagi kita semua, inovasi perjalanan yang membawa berkah bagi mereka juga bagi masyarakat kabupaten Merangin, umumnya Jambi, bahkan Indonesia. Inspirasi baik ini sudah mendunia,” tambahnya.

Usai menggelar pertemuan bersama Pemerintah Merangin dirumah dinas itu, Lilik Gunawan dan Balda serta rombongan berencana akan melanjutkan perjalanan keliling arak-arakan kota Bangko dengan memakai duplikat motor Hajimya (NMAX) dari Surabaya bersama rombongan, Selanjutnya perjalanannya menuju arah Hitam Ulu. Kecamatan Tabir Selatan.

“Seteah mampir di Sabang Raya kami akan keliling kota Bangko dan lanjut kearah Hitam Ulu”. Ujar Lilik singkat.

Penulis : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya