oleh

M Husin Penderita Ginjal Bocor Meninggalkan RS M Jamil Padang

-Meraingin-2.147 KALI DIBACA

Ungkapan Haru Husin Pada Mamak(paman)Kalau Ajalku Sudah Tiba,biar la Aku Mati Dirumah Saja,Aku Ikhlas.

 

 

 

 

MERANGIN-BULENONnews.com, Husin seorang anak yatim piyatu yang menderita penyakit bocor ginjal tadi malam 19/10 sekira pukul 20.00 Wib, dbawa oleh keluarga meninggalkan RSD M. Jamil kota Padang.

 

Pulangnya Husin dari RSD M. Jamil kota Padang itu atas permintaan Husin sendiri, karena Husin tidak mau dirawat.

 

Menurut keterangan Mamak Udin selaku Kakek dari Husin yang mendapat kabar via ponsel oleh Afrizal ponaannya di RSD M. Jamil Padang, bahwa kondisi Husin sampai saat sekarang, belum ada kemajuan yang signitifkan, masih seperti keadaan kemarin saja, karena Husin selalu menagis, gelisah minta pulang dan enggan untuk dirawat.

 

“Kondisi Husin sampai saat ini, masih belum ada kemajuan, karena Husin, selalu nangis, gelisah minta pulang dan tidak mau dirawat”. Terang mamak udin meniru ucapan Afrizal.

 

“Mamak Udin juga menyamapaikan, bahwa di RSD M. Jamil juga ada dokter umum bernama dokter Fuja masih ponaannya, juga turut mendampingi perawatan Husin, Dia juga berusaha membujuk Husin untuk mau dirawat, namun Husin meronta keras minta dibawa pulang dan berkata : Kalaupun ajal menjemput ku, biar aku mati dirumah saja, aku ikhlas” lanjut mamak udin meniru permintaan Husin.

 

Dibujuk untuk berobat ke Jakarta, Husin juga menolak, sedangkan di Padang saja yang dekat dengan keluaraga, Ia tidak mau dan menangis minta pulang, apalagi di Jakarta yang jauh dari sanak keluarga.

 

“Aku dak sanggup berobat jauh-jauh dak, aku nak dumuoh lah, kalun aku mati aku iklas” kata mamak Udin meniru logat bahasa Dusun Husin,”Dengan Dealek Dusunya.

 

Atas kesepakatan keluarga di RSD M. Jamil Padang dan sanak saudara dikampung, sehingga Husin dibawa pulang dan meninggalkan RSD M. Jamil tersebut.

 

Pihak keluarga Husin meminta maaf dan mengucapkan terimaksaih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah mencurahkan perhatian serta bantuan terhadap Husin, karena Husin pulang dari Padang tanpa memberi tahu.

 

“Kami dari Pihak keluarga Husin penderta penyakit Bocor Ginjal, mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan berterima kasih sedalam-dalam kepada semua pihak yang telah mencurahkan perhatian serta bantuan terhadap Husin, kepada Yth, Bapak Bupati Merangin, Bapak Kapolres Merangin, Bapak Ketua Dprd Merangin, Insan pers dan masyrakat Merangin yang tidak bisa kami sebut satu persatu, karena Husin pulang atas kehendak sendiri tanpa memberi tahu”. Kata Mamak Udin.

 

PENULIS : OTE.

admin

Komentar

Berita Sebelumnya