oleh

Malang,Husin Anak Yatim Piatu Penderita Bocor Ginjal Tutup Usia

-Meraingin-977 KALI DIBACA

M. Husin anak bocor ginjal tutup usia di RS Ma. Bulian saat menuju Kampung Halaman.

 

 

MERANGIN-BULENONnews.com  Kurang lebih 1 Minggu Husin menjalani pengobatan Alternatif di Kota Jambi, makin hari penyakit bocor ginjalnya kian  membaik, namun selain bocor ginjal Husin juga menderita penyakit Dispnea (Sesak Nafas), sehingga kosentrasi pengobatan jadi terbagi oleh tim pengobatan Alternatif tersebut.

 

Husin mendapat pegobatan lebih fokus pada bocor ginjal, karena penyakitnya dalam katagori kronis sudah jelas perawatan secara itensif.

 

Musharuddin Anggota Dprd Provinsi Jambi mengatakan, hari ini 6/11 sesak nafas Husin kambuh, sehingga Husin gelisah dan minta pulang kedusun. Dengan bebagai usaha pihak keluarga membujuk, namun Husin bersikeras minta dibawa pulang.

 

“Hari ini penyakit sesak nafas husin itu kumat, dan nampak gelisah mintak balik kedusun, keluarga sudah membujuk, tapi Husinnya nangis minta balik”, Kata Musharuddin.

 

Atas kesepakatan keluarga, Husin pun dibawa pulang dengan memakai mobil pribadi Musharuddin dan dan sekalian melelepasnya pulang kedusun (Rantau Panjang).

 

Sampai di Ma. Bulian, sesak nafas Husin semakin menjadi, sehingga di larikan ke RS terdekat.

 

Setelah sampai di RS tersebut nyawa Husin tak dapat diselamatkan lagi tepat pukul 12.00, Tangisan dan ratapan pilu keluarga megguncang saat Husin menghembuskan nafas terakhir.

 

Saat berita ini dihimpun media BULENONnews.com, jenazah Husin masih dalam perjalanan menuju kampung halamannya Rantau panjang. Dan akan dikebumikan malam ini, di Tempat Pemakam Muslim (TPU) belakang Masjid AT Taqwa Keluarahan Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

 

PENULIS : OTE

Komentar

Berita Sebelumnya