oleh

Masih Dalam Masa Pemeliharaan, Tugu Pedang Sudah Jadi Pelataran Parkir Kendaraan Roda Empat Dan Truck Barang

-Meraingin-9 KALI DIBACA

BULENONnews.com – MERANGIN.

Tugu Pedang berada di Kelurahan Dusun Bangko kabupaten Merangin, dibangun megah dengan keindahan yang memancarkan warna warni lampu dimalam hari.

Selain megundang daya tarik bagi pengunjung, juga membawa berkah rizki buat pedagang disela ramenya warga yang datang di tugu pedang tersebut.

Namun belum lama dibuka oleh Pemerintah Merangin, Kendaraan roda empat dan truk barang sudah bersusun dilokasi tugu pedang itu sebagai pelataran parkir.

Karena tidak adanya larangan serta penjagaan khusus pada lokasi tugu pedang itu, sehingga para supir memarkir kendaraan sesuka hati. Dikhawatirkan akan terjadi kerusakan pada bagunan yang baru saja dibuka tersebut.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Merangin Muzakir mengatakan via ponselnya, untuk menjagaaj keselamatan s pedang itu, nanti pihak kami akan meminta dan menyurati Dinas Perhubungan, agar membuat rambu-rambu atau larangan kendaraan roda empat serta kendaraan besar yang parkir di lokasi tugu pedang tersebut.

” Untuk menjaga keselamatan tugu pedang tersebut kami akan meminta dan menyurati pihak Dinas Perhubunhan untuk memasang Rambu-rambu, sebagai larangan bagi kendaraan roda empat dan kendaraan besar yang parkir di lokasi tugu pedang itu “. Pungkasnya.

Penulis : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya