oleh

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi,Satu Mini Bus Hamtam Dua Warung Nasi

-Tanjab Barat-125 KALI DIBACA

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan nasional lintas  Kuala Tungkal Jambi  tepat percis di kilometer 92 Desa Muntialo Kecamatan Betara.

Sebuah mobil minibus dengan tiba- tiba menghantam dua buah rumah makan hingga hancur.sementara sang sopir dalam kondisi shok dan pingsan di tempat kejadian dengan dikelilingi warga setempat.

Kejadian tersebut sempat membuat warga yang disekitar lokasi kaget.mini bus dengan nomor polisi B 1528 UQ melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal.

Melaju dengan kecepatan tinggi,mobil mini bus mendadak oleng dan tidak terkendalikan lagi oleh sipengemudi.oleng kekiri kekanan sampe keluar dari bahu jalan aspal yang langsung menyerodok dua warung nasi milik warga di kilometer 92.

Kristi, Seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut,”Mengatakan,Sebelum menghantam dua  warung nasi,mobil tersebut sempat menyerempet sebuah mobil jenis  pajero dengan nomor polisi BH 1569 EK,saat kejadian naas itu ada satu unit mobil sedang parkir di pinggir jalan,”Ungkap nya.

Tak lama berselang,anggot kepolisian langsung ke lokasi terjadinya kecelakaan dan melakukan olah TKP di jalur lintas Tungkal Jambi dan untungnya tidak satu penghuni warung nasi itu yang menjadi korban,hanya sipengudi saja yang masih terlihat shok,sementara dari pihakbkepolisian belum bisa memastikan apa penyebab kejadian naas itu mengahntam warung tersebut.

PENULIS : AMIR

Komentar

Berita Sebelumnya