oleh

Menyambut HUT Persatuan Guru Repulik Indonesia,PGRI VII Koto Adakan Rapat Persiapan

-Daerah-25 KALI DIBACA

Rapat Persiapan Hut PGRI VII KOTO Ke 74

 

 

 

TEBO-BULENONnews.com,Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru se Indonesia,Kecamatan VII Koto sudah Mempersiapkan segala bentuk yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal 25/09.

“Kali ini,Kabupaten Tebo mempokuskan semua kegiatan di Kecamatan VII Koto,sebab,Pemerintah Kabupaten sudah mengagendakan pada tahun sebelumnya di Kecamatan Rimbo ulu dan Kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses,makanya tahun ini pihak panitia kabupaten mengagendakanya di Kecamatan  VII Koto sambil memberikan keadilan bagi semua kecamatan untuk melaksanakan kegiatan ini.Pelaksanaan HUT PGRI yang ke 74 ini dilaksanakan pada tanggal 25/11/2019.”Ucapnya.

 

Sebagai Ketua PGRI Rusli Spd,PGRI,”mengatakan,Kami akan memperiapkan segala kebutuhan yang diperlukan para pserta dan panitia,saat ini baru tempat penginapan tamu undangan yang sudahbterealisasi 100%,”SebutnyaRusli.

 

Tidak cuma itu,Fasilitas beberapa Cabang Olah raga yang akan dipertandingkanpunn sudah disiapkan,  Acara ini nantinya akan di buka oleh Bupati Tebo,H.SUKANDAR,Scom.

Semua panitia yang sudah ditunjuk untuk dapat melaksanakan tugasnya masing- masing dan bertanggungjawab serta bekerja dengan sepenuh hati agar kegiatan ini berjalan sukses.”Pinta arusli.

 

PENULIS:TIM Buletin Nasional Tebo.

Komentar

Berita Sebelumnya