oleh

Meriah,Meski Tak Tepat Di Hari Jadinya,Partai NasDem Tetap Menggelora Dirayakan Se Kabupaten Merangin

-Meraingin-119 KALI DIBACA

FRAKSI  Bersama DPD Dan DPC Partai NasDem Se Kab. Merangin Rayakan HUT Ke-8 Partai NasDem.

PENIUPAN LILIN OLEH ANGGOTA DPRD DAN PENGURUS SERTA FRAKSI NASDEM

MERANGIN-BULENONnews.com,Meskipun tidak tepat waktu dan tanggal Hari Kelahiran Partai NasDem, namun semangat selalu bergelora bagi seluruh Kader Partai NasDem Merangin untuk merayakannya.

 

Sabtu malam (23-11-2019) bertempat di Cafee Nazwa samping Telkom jalan Kesehatan Bangko, Fraksi DPD dan DPC se Kabupaten Merangin mengelar acara perayaan HUT ke-8 Partai NasDem.

 

Perayaan tersebut dihadiri oleh Tiga Anggota DPRD Fraksi NasDem , Diantaranya adalah Subadri, Muhammad Yani dan Muhammad Helmi serta pengurus DPD dan DPC  Kabupaten Merangin.

 

Edi Suratno sekretaris DPD Partai NasDem Marangin, menyampaikan ungkapan maaf atas ketidak hadiran ketua DPD NasDem Merangin, “Ketua DPD Partai NasDem saat ini sedang berada di Jambi, untuk itu beliau mohon maaf atas ketidak hadirannya dalam acara ini,” Ungkapnya.

Dalam perayaan itu, Fraksi DPD dan DPC NasDem menghiasi acara degan Dialog  bersama pengurus dan kader Partai, agar semua kader partai tetap solit menjalin silaturrahmi.

 

Sambutan Subadri ketua Fraksi Nasdem, “Melalui Acara ini, mari kita Semarakkan perjuangan Partai NasDem dan kita Menangankan  Pemilu mendatang, jika perlu kita rebut tampuk pimpinan DPRD Merangin  kedepan,” Katanya.

 

Muhammad Yani ketua Komisi II DPRD Merangin juga menyampaikan “Dalam waktu dekat kami akan turun reses kesetiap Dapil masing-masing, dan sedapat mungkin semua DPC didapil tersebut dapat hadir, supaya dapat bergandengan bersama Masyrakat dalam menyapaikan Aspirsi” Ujarnya.

 

Lebih lanjut Muhammad Yani  mengingatkan” kepada semua kader Partai NasDem agar dapat menahan diri terhadap Kontestasi pencalon Kepala Daerah Provinsi Jambi yang akan datang, kita harus solid pada partai, dan tetap menjaga konsistensi pada garis komando Partai NasDem,” Ingatnya.

 

PENULIS:OTE.

EDITOR:MARDAN.

Komentar

Berita Sebelumnya