DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Meraingin

Rabu, 18 Januari 2023 - 21:36 WIB

Mudur Dari Partai PKS, SBY Pilih Gabung Ke NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM. NasDem Merupakan sebuah partai yang benar-benar terlahir dari rahim Masyarakat arus bawah. Bagaimana tidak, dengan Manifesto dan Restorasi Perubahannya, NasDem telah membawa banyak nama -nama orang hebat mulai dari tingkatan pengurus pusat, Provinsi hingga Kabupaten Kota di penjuru negeri Republik Indonesia, yang  berawal dari Ormas Nasional Demokrat.

Hal itu terucap dari bibir sang figur Nasional yang Religius bernama Sulaiman BY, atau lebih di kenal Bang SBY. Saat ini telah menyatakan diri hijrah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan bergabung ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merangin.

Bukan tanpa alasan bagi Sulaiman BY untuk mengundurkan diri dari partai PKS Kabupaten Merangin tersebut. Dia mengugkapkan jika dirinya telah resmi berpamitan dan menyampaikan surat pengunduran diri ke partai PKS.

Baca Juga  Kasat Binmas Polres Merangin Hadiri Giat Wisuda 49 Tahfitz Alqur'an Pondok Pesantren Al Munawaroh

” Saya telah resmi mengundurkan diri, itu semua bukan karena ada unsur lain, namun dari hati nurani sendiri, dan mulai saat ini saya menyatakan bergabung ke NasDem,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, ketertarikan SBY untuk bergabung ke NasDem karena Keberadaan NasDem sudah diikuti sejak berdiri dari Ormas, sebelum menjadi sebuah partai politik.

” Dari dulu NasDem ini sudah saya ikuti sejak dari Ormas, di Merangin saya salah satu inisiator pendiri, nah di tambah lagi dengan keberadaan Anis Baswedan di calonkan oleh NasDem, itu merupakan Ruh dan energi baru bagi Partai NasDem,” Ujar mantan Camat Renah Pemarap ini.

Baca Juga  Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan
Foto Pertemuan SBY Berama H Syarif Fasha

Kehadiran Bang SBY di NasDem, bukan sekedar ingin menjadi seorang Kader saja, namun dihadapkan ketua DPW partai NasDem Provinsi H Syarif Fasha, Iya  berkomitmen untuk membesarkan partai NasDem, baik itu dari luar atau dari dalam.

” Bersama Pak Fasha saya sudah komunikasi, saya siap berbuat untuk NasDem dengan melakukan konsolidasi   dan membawa nama NasDem dalam keagamaan berkeliling untuk melaksanakan Dakwah,” Pungkas SBY mantan pegawai Kemenag Merangin ini.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Nilwan: Kearifan Lokal Tentukan Kebehasilan Assesmen Geopark

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran