Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Rabu, 18 Januari 2023 - 21:36 WIB

Mudur Dari Partai PKS, SBY Pilih Gabung Ke NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM. NasDem Merupakan sebuah partai yang benar-benar terlahir dari rahim Masyarakat arus bawah. Bagaimana tidak, dengan Manifesto dan Restorasi Perubahannya, NasDem telah membawa banyak nama -nama orang hebat mulai dari tingkatan pengurus pusat, Provinsi hingga Kabupaten Kota di penjuru negeri Republik Indonesia, yang  berawal dari Ormas Nasional Demokrat.

Hal itu terucap dari bibir sang figur Nasional yang Religius bernama Sulaiman BY, atau lebih di kenal Bang SBY. Saat ini telah menyatakan diri hijrah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan bergabung ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merangin.

Bukan tanpa alasan bagi Sulaiman BY untuk mengundurkan diri dari partai PKS Kabupaten Merangin tersebut. Dia mengugkapkan jika dirinya telah resmi berpamitan dan menyampaikan surat pengunduran diri ke partai PKS.

Baca Juga  Gerak Cepat, Nilwan Yahya Datangi Posko Penyelamatan Kapolda di Desa Tamiai

” Saya telah resmi mengundurkan diri, itu semua bukan karena ada unsur lain, namun dari hati nurani sendiri, dan mulai saat ini saya menyatakan bergabung ke NasDem,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, ketertarikan SBY untuk bergabung ke NasDem karena Keberadaan NasDem sudah diikuti sejak berdiri dari Ormas, sebelum menjadi sebuah partai politik.

” Dari dulu NasDem ini sudah saya ikuti sejak dari Ormas, di Merangin saya salah satu inisiator pendiri, nah di tambah lagi dengan keberadaan Anis Baswedan di calonkan oleh NasDem, itu merupakan Ruh dan energi baru bagi Partai NasDem,” Ujar mantan Camat Renah Pemarap ini.

Baca Juga  Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG
Foto Pertemuan SBY Berama H Syarif Fasha

Kehadiran Bang SBY di NasDem, bukan sekedar ingin menjadi seorang Kader saja, namun dihadapkan ketua DPW partai NasDem Provinsi H Syarif Fasha, Iya  berkomitmen untuk membesarkan partai NasDem, baik itu dari luar atau dari dalam.

” Bersama Pak Fasha saya sudah komunikasi, saya siap berbuat untuk NasDem dengan melakukan konsolidasi   dan membawa nama NasDem dalam keagamaan berkeliling untuk melaksanakan Dakwah,” Pungkas SBY mantan pegawai Kemenag Merangin ini.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hj Nurhaida Mashuri Beri Semangat Pasien RSUD Kol Abundjani Bangko dan RS Raudah

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

Sadarudin Pejabat Fungsional Hubungan Industrial Dinas DPMTSP-TK Siap Melayani Pengusaha dan Masyarakat

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Meraingin

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19