Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Rabu, 18 Januari 2023 - 21:36 WIB

Mudur Dari Partai PKS, SBY Pilih Gabung Ke NasDem

BANGKO-BULENONNEWS.COM. NasDem Merupakan sebuah partai yang benar-benar terlahir dari rahim Masyarakat arus bawah. Bagaimana tidak, dengan Manifesto dan Restorasi Perubahannya, NasDem telah membawa banyak nama -nama orang hebat mulai dari tingkatan pengurus pusat, Provinsi hingga Kabupaten Kota di penjuru negeri Republik Indonesia, yang  berawal dari Ormas Nasional Demokrat.

Hal itu terucap dari bibir sang figur Nasional yang Religius bernama Sulaiman BY, atau lebih di kenal Bang SBY. Saat ini telah menyatakan diri hijrah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan bergabung ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merangin.

Bukan tanpa alasan bagi Sulaiman BY untuk mengundurkan diri dari partai PKS Kabupaten Merangin tersebut. Dia mengugkapkan jika dirinya telah resmi berpamitan dan menyampaikan surat pengunduran diri ke partai PKS.

Baca Juga  Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

” Saya telah resmi mengundurkan diri, itu semua bukan karena ada unsur lain, namun dari hati nurani sendiri, dan mulai saat ini saya menyatakan bergabung ke NasDem,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, ketertarikan SBY untuk bergabung ke NasDem karena Keberadaan NasDem sudah diikuti sejak berdiri dari Ormas, sebelum menjadi sebuah partai politik.

” Dari dulu NasDem ini sudah saya ikuti sejak dari Ormas, di Merangin saya salah satu inisiator pendiri, nah di tambah lagi dengan keberadaan Anis Baswedan di calonkan oleh NasDem, itu merupakan Ruh dan energi baru bagi Partai NasDem,” Ujar mantan Camat Renah Pemarap ini.

Baca Juga  BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar
Foto Pertemuan SBY Berama H Syarif Fasha

Kehadiran Bang SBY di NasDem, bukan sekedar ingin menjadi seorang Kader saja, namun dihadapkan ketua DPW partai NasDem Provinsi H Syarif Fasha, Iya  berkomitmen untuk membesarkan partai NasDem, baik itu dari luar atau dari dalam.

” Bersama Pak Fasha saya sudah komunikasi, saya siap berbuat untuk NasDem dengan melakukan konsolidasi   dan membawa nama NasDem dalam keagamaan berkeliling untuk melaksanakan Dakwah,” Pungkas SBY mantan pegawai Kemenag Merangin ini.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Wow..!! Satu Gol 3 Juta Rupiah Bonus Buat Merangin FC di Semifinal Gubenur Cup

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Bupati Merangin Lepas 94 Orang Jemaah Umroh Dari Masjid Al Muhajirin Pematang Kandis

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.