oleh

Muhammad Yani Beri Bantuan dan Tinjau Keluarga Yang Diisolasi di Dinas Sosial Merangin

-Tanjab Barat-181 KALI DIBACA

BULENONnews.com-MERANGIN

Rasa Paduli dan Prihatin yang begitu dalam terhadap keluarga yang diisolasi dirumah aman Dinas Sosial, Ketua Komisi II DPRD Merangin Muhammad Yani didampingi Sekretaris Dinas Sosial Zawanis turun mengunjungi Enam warga di lokasi rumah aman tepat di belakang Kantor Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

Tujuan kunjungan Ketua Komisi tersebut adalah untuk memenuhi panggilan hati dan rasa kepedulian terhadap kemanusiaan antar sesama.

” Tujuan kita datang kelokasi rumah aman tempat warga di isolasi tersebut, merupakaan panggilan hati dan rasa peduli yang lebih kepada rasa kemanusiaan, apalagi mereka adalah warga kita dari Batang Masumai,” Ujar Politisi muda Partai NasDem.

Dalam kunjungannya itu Muhammad Yani berharap, dengan bertambahnya warga baru yang positif hasil Rapid test, supaya pelayanan Dinas Sosilal terhadap warga dirumah aman yang di isolasi lebih ditingkatkan.

” Dengan bertambahnya warga yg positif hasil Rapid test, kita berharap kejadian ini jangn sempat terulang kembali seperti hal yang dikeluhkan tempo hari. Dimana warga diisolasi sempat terlantar, dan kita harapkan Dinas Sosial Lebih meningkatkan pelayananannya,” sambung M. Yani.

Sementara Darimi salah seorang keluarga yang diisolasi di rumah aman Dinsos Merangin Merangin tersebut mengungkapkan kepada Ketua Komisi II, bahwa saat ini pelayanan terhadap mereka sudah sangat baik, karena pelayanan sudah diambil alih oleh Bupati Merangin.

” Sejak Bupati mengambil alih mengurusi kami, kami merasa pelayanannya sangat baik, hampir setiap sore datang kesini, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Alharis, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepado anada Muhammmad Yani yang telah mengunjungi kami, jugo terima kasih atas bantuan yang diberikan kepado kami,” ungkap Darimi saat dibincangi siang ini Senin, (20/04) dalam Jarak 4 Meter.

Terkait Pelayanan Dinas Sosial yang sudah diambil alih oleh Bupati Merangin Al Haris, Junaidi Kadis Dinsos mengatakan,” Kami sudah berupaya melaksankan tugas yang terbaik, kami kira ini mis komunikasi saja yang menjadi pembelajaran bagi kami, sehingga Bupati Mengambil alih pelayanan terhadap warga yang di isolasi tersebut,” terang Junaidi.

Reporter/Editor/ Ote.

Komentar

Berita Sebelumnya