oleh

Mungkinkah Panggilan Pansus DPRD Tehadap TAPD Merangin Tidak Penting??

-Meraingin-68 KALI DIBACA

MERANFIN-BULENONnews.com

Pasca batalnya Rapat TAPD bersama Tim Panitia Khusus (PANSUS) DPRD yang mengawasi Refocusing Kabupaten Merangin Kamis, (04/06) kemarin, hari ini Senin (08/06) kembali memanggil tim TAPD untuk kedua kalinya, guna pembahasan tentang anggaran Covi-19 yang sudah gunakan dan dibelanjakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

Muhammad Yani wakil ketua Pansus DPRD Kabupaten Merangin didampingi ketua Pansus Syafriyon mengatakan, Undangan pemanggilan tim TAPD melalui Sekretariat Dewan Kabupaten Merangin dijadwalkan pukul 9.30 WIB, namun hingga pukul 14.30.WIB tim TAPD Kabupaten Merangin belum juga datang.

” Ini adalah pemanggilan kedua kalinya TAPD dalam hal Refocusing penggunaan anggaran Covid-19, menurut informasi melalui sekretariat dewan kita mereka bersedia hadir, namun sampai 14.30 mereka juga tidak hadir, maka kita akan melakukan rapat internal dan menyampaikan kepimpinan untuk langkah-langkah selanjutnya,”Ujar politisi Partai NaDem itu.

Kemudian dikatakan Wakil Ketua Pansus,” Atas ketidak hadiran tim TAPD kedua kalinya, bukan berartai langkah Pansus terhenti sampai sini, kita akan masuk ketahap penggunaan anggaran oleh tim gugus berdasarkan SK, kemudian OPD terkait penangan Covid-19,” lanjutnya.

Ditanya soal ketidak hadiran TAPD untuk kedua kalinya tanpa keterangan? “Mungkin mereka punya kesibukan lain atau dianggap pemanggilan ini tidak penting, jadi kita Positif thinking,aja,” jawabnya.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya