Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Meraingin

Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:44 WIB

Muscab II, M. Yani Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Merangin secara Aklamasi

BANGKO – Proses sidang Muscap Markas Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin berjalan Mulus tanpa satu halangan apapun.

Muscab MPC-PP ll yang dilaksanakan digedung Serba Guna Komplek Hall Pemda Kabuparen Merangin Sabtu (18/07). yang menghadirkan Peserta 24 PAC se Kabupaten Merangin dan Ketua MPW-PP Provinsi Jambi.

Pelaksanaan Muscab MPC-PP Kabupaten Merangin tersebut berlangsung hikmad mengikuti tata tertib yang ada sejak Pukul 10. 00 dan berakhir pukul 15.30 wib.

Muhammad Yani sekretaris Caretaker, keluar sebagai Ketua terpilih secara Aklamasi, dikarenakan Hasren Purja Sakti tidak cukup dukungan dari PAC sementara Rahmad Hidayat Nalim mengundurkan diri dari pencalonan dan tidak mendaftar sebagai Calon Kandidat.

Baca Juga  Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Muhammad Yani Ketua terpilih menyamapaikan terima kasih atas dukungan dari PAC yang diberikan kepadanya, sehingga dirinya dipercayakan untuk memimpin MPC-PP Kabupaten Merangin kedepan serta mengucap terimakasih kepada panitia penyelaenggara dengan semangatnya melaksanakan Muscab ll PP.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada,seluruh panitia atas terselenggaranya Muscab ll Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin dan kepada peserta Muscab, dari tahapan Pleno hingga Ke Pleno Lima, Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari PAC sehingga Saya terpilih secara Aklamasi. , Ujar Ketua terpilih penuh semangat.

Baca Juga  Kapolres Baru "Ngawani Ngopi" Para Insan Pers Merangin

Kemudian sambung Yani,” Kita akan melakukan konsulidasi kedepannya, karna konsulidasi ini sangat penting, agar Pemuda Pancasila lebih solid dan kompak, mengingat program kerja PP masih jauh, dan kita harus membentuk PP tingkat ranting. Juga kita harus menjalankan visi misi pemuda pancasila, karena transpormasi itu penting, untuk merubah wujud Pemuda Pancasila yang berintegritas,” sambungnya.

Baca Juga  Al Haris Dampingi HBA Lantik Handayani Sebagai Ketua PMI Merangin

Sementara Hasren Puja Sakti Sakti merasa legowo atas terpilihnya Muhammad Yani sebagai pemimpin Pemuda Pancasila Merangin kedepan,” Saya dengan lapang dada atas terpilihnya saudara M. Yani pada Muscab ini, ini yang namanya politik ada kalah, ada pemenang itu biasa, mudah mudahan Pemuda Pancasila eksis dan maju ditanganya,” tanda Purja.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

Meraingin

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

Meraingin

Dewan Temukan Proyek Siluman Di Danau Pauh

Meraingin

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme