Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:44 WIB

Muscab II, M. Yani Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Merangin secara Aklamasi

BANGKO – Proses sidang Muscap Markas Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin berjalan Mulus tanpa satu halangan apapun.

Muscab MPC-PP ll yang dilaksanakan digedung Serba Guna Komplek Hall Pemda Kabuparen Merangin Sabtu (18/07). yang menghadirkan Peserta 24 PAC se Kabupaten Merangin dan Ketua MPW-PP Provinsi Jambi.

Pelaksanaan Muscab MPC-PP Kabupaten Merangin tersebut berlangsung hikmad mengikuti tata tertib yang ada sejak Pukul 10. 00 dan berakhir pukul 15.30 wib.

Muhammad Yani sekretaris Caretaker, keluar sebagai Ketua terpilih secara Aklamasi, dikarenakan Hasren Purja Sakti tidak cukup dukungan dari PAC sementara Rahmad Hidayat Nalim mengundurkan diri dari pencalonan dan tidak mendaftar sebagai Calon Kandidat.

Baca Juga  Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Muhammad Yani Ketua terpilih menyamapaikan terima kasih atas dukungan dari PAC yang diberikan kepadanya, sehingga dirinya dipercayakan untuk memimpin MPC-PP Kabupaten Merangin kedepan serta mengucap terimakasih kepada panitia penyelaenggara dengan semangatnya melaksanakan Muscab ll PP.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada,seluruh panitia atas terselenggaranya Muscab ll Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin dan kepada peserta Muscab, dari tahapan Pleno hingga Ke Pleno Lima, Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari PAC sehingga Saya terpilih secara Aklamasi. , Ujar Ketua terpilih penuh semangat.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Kemudian sambung Yani,” Kita akan melakukan konsulidasi kedepannya, karna konsulidasi ini sangat penting, agar Pemuda Pancasila lebih solid dan kompak, mengingat program kerja PP masih jauh, dan kita harus membentuk PP tingkat ranting. Juga kita harus menjalankan visi misi pemuda pancasila, karena transpormasi itu penting, untuk merubah wujud Pemuda Pancasila yang berintegritas,” sambungnya.

Baca Juga  Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Sementara Hasren Puja Sakti Sakti merasa legowo atas terpilihnya Muhammad Yani sebagai pemimpin Pemuda Pancasila Merangin kedepan,” Saya dengan lapang dada atas terpilihnya saudara M. Yani pada Muscab ini, ini yang namanya politik ada kalah, ada pemenang itu biasa, mudah mudahan Pemuda Pancasila eksis dan maju ditanganya,” tanda Purja.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin