oleh

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

-Meraingin, Politik-204 KALI DIBACA

BANGKO – Pasca Muswil (Musyawarah Wilayah) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi Minggu (26/07’20), DPD Partai PAN Kabupaten Merangin juga berencana akan menggelar Musda (Musyawarah Daerah) Partai Amanat Nasional di Merangin.

Musda DPD Partai PAN Kabupaten tersebut diperkirakan bulan Oktober 2020, Usai menyusun Kepengurusan Kabinet Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jambi, sesuai amanah Rakernas Partai Amanat Nasional, bahwa Musda akan diselenggarakan usai Muswil DPW.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari menuturkan kepada media ini diruang kerja wakil Ketua ll DPRD Merangin, bahwa Musda,DPD Partai PAN Kabupaten Merangin akan segera dilaksanakan dalam tahun ini.

” Mengacu pada Rakernas Tahun 2020. Musda DPD Partai PAN Merangin dapat dilaksanakan setelah Muswil DPW Partai PAN Provinsi, karena Muswil sudah dilaksanakan hari Minggu kemarin, sembari menunggu penyusunan pengurus DPW selesai, jadi kita masih menunggu petunjuk selanjutnya dari DPW,” terang Ketua Partai PAN Merangin.

Ditanyakan, Siapa saja yang bakal maju sebagai kandidat di Musda PAN Merangin, dan apa kreteria terhadap calon kandidat?

” Semua Kader PAN ada peluang dan ada hak untuk menjadi Calon Kandididat, namun keriteria dan mekanismenya akan diatur oleh DPW,” jawabnya.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya