oleh

Musharuddin Anggota Dprd Provinsi Jambi Janji Bawa Husin Berobat Sampai Tuntas

-Meraingin-307 KALI DIBACA

Husin Anak Malang Si Penderita Bocor Ginjal akan Dibawa ke Jambi Anggota DPRD Provinsi

 

 

 

 

MERANGIN-BULENONnews.com, Sangat luar biasa perhatian yang dicurahkan terhadap Husin penderita  ginjal bocor ini, mulai warga kampungnya sendiri, pihak Kepolisian, Pemerintah, rekan media, Dprd sampai pemerintah Kabupaten Merangin.

 

Mungkin karena Husin seorang anak yatim piyatu dan masih berusia remaja, sehingga mengundang simpati Warga Merangin termasuk anggota Dprd Provinsi Jambi Musharuddin.

 

Musharudiin (H. Sahar) yang bersal dari huluan sungai batang Tabir Kabupaten Merangin adalah satu-satunya anggota Dprd Provinsi Jambi dapil 3 Merangin-Sarolangun,ia merupakan kader terbaik Partai Amanat Nasional, berjanji serius untuk membawa Husin berobat sampai tuntas.

 

Dalam bincang-bincang bersama media Bulenonnews.com via ponsel, Ia mengatakan akan segera membawa Husin untuk berobat kemana saja keinginan Husin, dengan cara Alternatif, maupun secara medis, yang terpenting Husin bisa sembuh.

 

“Saya berjanji sebagai Anggota Dprd Provinsi Jambi dan atas nama pribadi ikhlas akan segera membawa Husin berobat kemana saja sesuai keinginan Husin, dengan cara medis boleh, dengan pengobatan Alternatifpun Ok yang penting Husin sampai betul-betul tuntas penyakit yang diderita nya”. Kata Musharuddin.

 

Kemarin sore Minggu 20/10 pukul 14.00 Musharuddin sudah dapat menghubungi pihak keluarga dan bicara langsung dengan Husin, dalam pembicaraannya Husin mengeluh dan tidak sanggup melihat jarum yang setiap hari disuntikan ketubuhnya, apalagi untuk cuci darah.

 

Dengan demikian Musharuddin berusaha membujuk Husin untuk berobat ke Alternatif di jelutung kota jambi karena tidak mau berobat secara medis.

 

Medengar bujukan Musharudin akan membawanya berobat ke Alternatif, Husin pun tampak semangat sambil berkata :

 

“Kalun mamak (paman) Sahar yang mao aku pai ba ubek ke Alternatif, aku mbuh lah, tapi tunggu dalam dalam sahi duo ko, aku agi kapayoh balik dahi padang, kalun ka dokter aku dak tlok agi keno suntik apo gi nak cuci dahah” ujar Musharudin meniru dialek Husin bahasa Rantau Panjangnya itu.

 

Selanjutnya Musharuddin berbincang dengan Mamak (Paman) Udin juga dalam ponsel, akan segera menjemput Husin apabila Husin sudah siap untuk dibawa berobat ke Alternatif Jambi.

 

“Sayo akan jemput Husin kalau Dia sudah siap untuk berobat ke Alternatif di Jambi, sayo tunggu telpon dari keluargo sini, pengalaman sayo dulu, pernah membawa teman berobat sama dengan penyakit yang diderita Husin, dan Alhamdulillah sembuh total sampai sekarang”. kata Musharuddin.

 

Lanjut Musharuddin, “Mari sama-sama kita berdo’a kepada Allah SWT, semoga diangkat segala penyakit yang diderita Husin, sehingga Husin bisa sembuh seperti semula Aamiin.”Tutup Politis Partai Amanat Nasional ini.

 

PENULIS : OTE.

Komentar

Berita Sebelumnya