Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 4 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Lagi Sat Narkoba Polres Tanjab barat melakukan penangkapan kepada seorang pemuda yang diduga melakukan penyalah gunaan UU psykotrofika jenis sabu.

Penangkapan tersebut berlangsung pada hari Selasa 04/08/20 pukul15 45 wib dijalan Bahagia ujung percisnya disimpang warung nasi gapur kelurahan seiwijaya.

 

 

Prihal penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro yang dikompirmasi via what app,menurutnya,Pelaku saat ini sedang dalam proses tindak lanjut pemeriksaan dan teesangka Ade alias APIN akan disangkakan dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1)UU No.35 tahun2009 tentang narkotika.”Ujar Guntur.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh

 

Satu (paket) sabu seberat 0,32gram Bruto dan satu bungkus kecil permen kiss warna biru putih serta satu unit hp merk Oppo begitu juga dengan kenderaan sepeda motor Mio warna biru No polisi B 6750 VIV.

Baca Juga  Pengesahan Ranperda Batal Akibat Bupati dan Wakil Bupati Tidak Hadir Rapat Paripurna Jamal : Menyayangkan Batalnya Pengesahan Ranperda

Ditambahkannya lagi,penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat sehingga tim satuan narkoba melakukan pengintaian dan berhasil melakukan penangkapan selanjutnya untuk ditindak lanjuti,”Sebut Kapolres.

 

 

 

EDITOR/PENULIS:MARDAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

Tanjab Barat

Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

Tanjab Barat

DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Kasus Dugaan Perslingkuhan,Bupati Diminta Untuk Mencopot Jabatan Kadis Kesehatan Tanjabbarat

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim0419/Tanjab di Kec. Betara

Tanjab Barat

Sempat Kosong, Dinkes Tanjab Barat Terima Vaksin Dosis Kedua

Tanjab Barat

Ini Modus Guru Tenaga Honor Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMA Di Betara