Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Selasa, 4 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Lagi Sat Narkoba Polres Tanjab barat melakukan penangkapan kepada seorang pemuda yang diduga melakukan penyalah gunaan UU psykotrofika jenis sabu.

Penangkapan tersebut berlangsung pada hari Selasa 04/08/20 pukul15 45 wib dijalan Bahagia ujung percisnya disimpang warung nasi gapur kelurahan seiwijaya.

 

 

Prihal penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro yang dikompirmasi via what app,menurutnya,Pelaku saat ini sedang dalam proses tindak lanjut pemeriksaan dan teesangka Ade alias APIN akan disangkakan dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1)UU No.35 tahun2009 tentang narkotika.”Ujar Guntur.

Baca Juga  Polsek Pengabuan Galakan Kampanye 3 M

 

Satu (paket) sabu seberat 0,32gram Bruto dan satu bungkus kecil permen kiss warna biru putih serta satu unit hp merk Oppo begitu juga dengan kenderaan sepeda motor Mio warna biru No polisi B 6750 VIV.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Lakukan Vaksin, Tubagus Jadi Dewan Pertama di Vaksin

Ditambahkannya lagi,penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat sehingga tim satuan narkoba melakukan pengintaian dan berhasil melakukan penangkapan selanjutnya untuk ditindak lanjuti,”Sebut Kapolres.

 

 

 

EDITOR/PENULIS:MARDAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wajib Pindah Sekolah,Waduh Parah Ni Kepsek

Daerah

JN kembali memimpin Yayasan Budhi Luhur Periode 2023 -2028. JDS dipercaya sebagai Ketua Humas Budhi Luhur

Tanjab Barat

Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat H Anwar Sadat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Menuju Desa Sialang

Tanjab Barat

H Anwar Sadat Sambut PJ Gubernur Jambi Di Rumah Dinas Bupati

Tanjab Barat

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat Rapat Ketersediaan Antisipasi Ruang Isolasi

Tanjab Barat

Berakingnews!!! Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Program Tambahan Fisyik Di Acara TMMD Ke -113