oleh

Pembawa 16 Paket Narkoba Jenis Sabu Berhasil Dibekukuk Polsek Tungkal Ilir

-Tanjab Barat-507 KALI DIBACA

TANJAB BARAT-BULENONnews.com

HR seorang warga Jalan Ramayana, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, berhasil di tangkap Jajaran Polres Tanjab Barat, Sabtu (23/05/20).

Pemuda yang berusia (26) tahun ini ditangkap sekitar pukul 20.00 WIB malam, lantaran kedapatan membawa 16 paket narkoba jenis sabu.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus A Purba, SH, MH mengatakan penangkapan terhadap tersangka HR di kawasan Jalan Prof. DR. Sri Soedewi tepatnya depan Eks-Puskesmas Kuala Tungkal II.

Penangkapan HR Warga Kelurahan Sungai Nibung ini lantaran pihaknya mencurigai saat melihat pelaku berkendaraan Ninja tampa Nopol sedikit mencurigakan. Oleh sebab itu, pihaknya akhirnya meminta pemilik kendaraan untuk menepi dan di periksa.

“Saat itu kita hentikan kendaraan dan kita geledah kita temukan barang bukti sabu sebanyak 16 paket Narkoba Jenis Sabu ,” Ungkap Agus A Purba.

Polisi melakukan pemeriksaan di lokasi. Setelah itu kemudian melakukan pengembangan di rumah pelaku dan hasilnya ditemukan barang bukti lainnya.

Bersama barang bukti uang tunai sebesar Rp 165 ribu, 16 paket diduga Narkoba jenis Shabu, alat hisap sabu serta unit SPM Kawasaki Ninja warna Kuning Hitam.Pelaku langsung di amankan.

“Kasus tersebut saat ini telah di limpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjabar,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya