oleh

Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

-Meraingin-339 KALI DIBACA

BANGKO – Pembukaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, Sabtu, (18/07) berlokasi di gedung Serba Guna Merangin berjalan lancar dan sukses.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Perwakilah Pmerintah Kabupaten Merangin Sekcam Kecamatan Bangko Zainal Arifin, Luarah Pematang Kandis Dwi Prasetiyo Hartanto, Ketua MPW Provinsi Jambi, Ketua MPW Srikandi Provinsi Jambi, dan Ketua,MPC Kabupaten Tetangga.

Ketua Karaterker Pemuda Pancasila Merangin Budiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kararateker Kabupaten Merangin ditunjuk oleh MPW Pemuda Pansila Provinsi Jambi sebagai penanggungjawab pembentukan PAC dan Panitia Muscab Merangin.

” Karateker Kabupaten Merangin dibentuk oleh MPW Provinsi Jambi, agar membentuk MPC Pemuda Pancasila 24 Kecamatan, karena Pemuda Pancasilal Merangin sudah lama fakum, dan kami membentuk Panitia Pelaksana Musacab MPC Kabupaten Merangin, Alhamdulillah semua PAC sudah terbentuk dan hari ini kita melaksanakan Muscab,” lapor ketua Karateker.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH mengatakan kepada Awak media di acara pembukaan, merasa bangga yang tak terhingga kepada Pemuda Pancasila yang dapat menyelenggarakan Muscab Ke ll Kabupaten Merangin.

” Kami mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada Pemuda Pancasila Merangin yang telah melaksanakan Muscab Ke ll Kabupaten Merangin, dan Muscab ini adalah yang ke 11 se Procinsi Jambi,” Ujarnya.

Kemudian, ” Kami juga berharap Kepada Pemuda Pancasila Merangin selalu solid, dan kepada Ketua MPC terapilih tetap saling berkoordinasi dengan senior Pemuda Pancasila Merangin bung H. Bahtiar Kacik, karena beliau pertama yang menanam pondasi Pemuda Pancasila di Merangin ini.

Ditambahkannya, Ketua terpilih harus sering Konsulidasi dengan PAC di kecamatan, dan selalu jadi mitra pemerintah Kabupaten Merangin,” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya