Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Home / Meraingin

Sabtu, 18 Juli 2020 - 13:18 WIB

Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

BANGKO – Pembukaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, Sabtu, (18/07) berlokasi di gedung Serba Guna Merangin berjalan lancar dan sukses.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Perwakilah Pmerintah Kabupaten Merangin Sekcam Kecamatan Bangko Zainal Arifin, Luarah Pematang Kandis Dwi Prasetiyo Hartanto, Ketua MPW Provinsi Jambi, Ketua MPW Srikandi Provinsi Jambi, dan Ketua,MPC Kabupaten Tetangga.

Ketua Karaterker Pemuda Pancasila Merangin Budiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kararateker Kabupaten Merangin ditunjuk oleh MPW Pemuda Pansila Provinsi Jambi sebagai penanggungjawab pembentukan PAC dan Panitia Muscab Merangin.

Baca Juga  Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

” Karateker Kabupaten Merangin dibentuk oleh MPW Provinsi Jambi, agar membentuk MPC Pemuda Pancasila 24 Kecamatan, karena Pemuda Pancasilal Merangin sudah lama fakum, dan kami membentuk Panitia Pelaksana Musacab MPC Kabupaten Merangin, Alhamdulillah semua PAC sudah terbentuk dan hari ini kita melaksanakan Muscab,” lapor ketua Karateker.

Baca Juga  Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH mengatakan kepada Awak media di acara pembukaan, merasa bangga yang tak terhingga kepada Pemuda Pancasila yang dapat menyelenggarakan Muscab Ke ll Kabupaten Merangin.

” Kami mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada Pemuda Pancasila Merangin yang telah melaksanakan Muscab Ke ll Kabupaten Merangin, dan Muscab ini adalah yang ke 11 se Procinsi Jambi,” Ujarnya.

Baca Juga  Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Kemudian, ” Kami juga berharap Kepada Pemuda Pancasila Merangin selalu solid, dan kepada Ketua MPC terapilih tetap saling berkoordinasi dengan senior Pemuda Pancasila Merangin bung H. Bahtiar Kacik, karena beliau pertama yang menanam pondasi Pemuda Pancasila di Merangin ini.

Ditambahkannya, Ketua terpilih harus sering Konsulidasi dengan PAC di kecamatan, dan selalu jadi mitra pemerintah Kabupaten Merangin,” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Al Haris Sebut Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah Merangin

Meraingin

Jamah ‘Idul Adha Masjid Jami’ Dusun Bangko Penuh Ceria

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai