Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Sabtu, 18 Juli 2020 - 13:18 WIB

Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

BANGKO – Pembukaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, Sabtu, (18/07) berlokasi di gedung Serba Guna Merangin berjalan lancar dan sukses.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Perwakilah Pmerintah Kabupaten Merangin Sekcam Kecamatan Bangko Zainal Arifin, Luarah Pematang Kandis Dwi Prasetiyo Hartanto, Ketua MPW Provinsi Jambi, Ketua MPW Srikandi Provinsi Jambi, dan Ketua,MPC Kabupaten Tetangga.

Ketua Karaterker Pemuda Pancasila Merangin Budiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kararateker Kabupaten Merangin ditunjuk oleh MPW Pemuda Pansila Provinsi Jambi sebagai penanggungjawab pembentukan PAC dan Panitia Muscab Merangin.

Baca Juga  Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

” Karateker Kabupaten Merangin dibentuk oleh MPW Provinsi Jambi, agar membentuk MPC Pemuda Pancasila 24 Kecamatan, karena Pemuda Pancasilal Merangin sudah lama fakum, dan kami membentuk Panitia Pelaksana Musacab MPC Kabupaten Merangin, Alhamdulillah semua PAC sudah terbentuk dan hari ini kita melaksanakan Muscab,” lapor ketua Karateker.

Baca Juga  Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH mengatakan kepada Awak media di acara pembukaan, merasa bangga yang tak terhingga kepada Pemuda Pancasila yang dapat menyelenggarakan Muscab Ke ll Kabupaten Merangin.

” Kami mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada Pemuda Pancasila Merangin yang telah melaksanakan Muscab Ke ll Kabupaten Merangin, dan Muscab ini adalah yang ke 11 se Procinsi Jambi,” Ujarnya.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Kemudian, ” Kami juga berharap Kepada Pemuda Pancasila Merangin selalu solid, dan kepada Ketua MPC terapilih tetap saling berkoordinasi dengan senior Pemuda Pancasila Merangin bung H. Bahtiar Kacik, karena beliau pertama yang menanam pondasi Pemuda Pancasila di Merangin ini.

Ditambahkannya, Ketua terpilih harus sering Konsulidasi dengan PAC di kecamatan, dan selalu jadi mitra pemerintah Kabupaten Merangin,” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Meraingin

Yudi Hendri Siagian (Ucok) Dipolisikan, Diduga Lecehkan Wartawan Terkait PETI

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling