Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Minggu, 30 Agustus 2020 - 14:19 WIB

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75. MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Merangin, lakasanakan kegiatan peduli terhadap Masyarakat terdampak Covid-19, lebih-lebih perhatian tercurah kepada para pelajar.

Dengan hal tersebut MPC Pemuda Pancasila (PP) Merangin di bawah pimpinan Muhammad Yani, hari Minggu (30/08/20), gelar lounching Wifi gratis bagi para pelajar Merangin.

Lounching Wifi gratis tersebut di awali dengan senam bersama yang dipandu oleh  instruktur senam sanggar Y2R Kelurahan Dusun Bangko dan  Sanggar senam NB Desa Sungai Ulak.

Berbarengan acara tersebut MPC Pemuda Pancasila  juga lakukan pembagian 200 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati markas MPC PP.

Wifi gratis ini terbuka untuk semua pelajar Merangin, baik SD SMP SMA maupun perguruan tinggi Merangin di mulai pada Senin 31-08-20.

Baca Juga 

Kegiatan Louncing Wifi gratis di laksanakan di markas MPC PP Merangin bertempat di ujung jalur tiga Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Merangin H. Mashuri.

H. Mashuri menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh MPC PP Merangin.

“Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Merangin sangat mendorong kegiatan yang di lakukan MPC-PP Merangin yang sangat Positif ini”jelas Wabup Merangin.

Ketua MPC PP Merangin Muhammad Yani merasa acara ini belum merupakan ending dari semua kegiatan yang  dilakukan, namun masih banyak kegiatan penting lainnya yang belum dilakukan.

“Pagi ini sebelum pagelaran Lounching Wifi Gratis dari Pemuda Pancasila, kita juga melakukan senam bersama, inilah wujud dari hidup sehat itu, jadi kita coba meringankan beban masyarakat khususnya Nalo Tantan dengan menyediakan Wifi Gratis, agar pelajar dapat melaksanakan kegiatan belajarnya. Meskipun pandemi Covid pendidikan tidak boleh terhenti ,”papar Yani.

Baca Juga  September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Selain itu, Muhammad Yani juga menyampaikan harapannya,” Sebagai harapan kedepan Pemuda Pancasila merupakan solusi sebagai mitra pemerintah, di bidang apa saja, seperti Pendidikan, Lalu lintas yang bermasalah, Narkoba dan PETI, PP siap menawarkan solusi,” tutur Ketua MPC-PP itu lagi.

Pada kesempatan acara tersebut Bupati Merangin Al Haris, didampingi Kadis Pendidikan dan Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid, hadir juga meski acara telah di buka oleh Wakil Bupati paginya.

“Jadi lengkap semua elemen yang mendorong kegiatan ini, dan sebelum acara ditutup, kita juga didatangan beberapa personil Brimob Merangin yang berpakaian lengkap, memberikan dukungan kepada Pemuda Pancasila,” pungkas Yani.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mukti Salurkan Bantuan Zakat Baznas Ke 234 Ke Tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Meraingin

Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

Bupati Cek Jalan Jangkat, H. Mashuri: Ekonomi Lumpuh Jika Hasil Tani Tak Dipasarkan