oleh

Pemuda Pancasila Merangin Makin Diminati Warga

-Meraingin-183 KALI DIBACA

MERANGIN//BULENONnews.com. Menjelang Muscab Markas Cabang Pimpinan Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin, Kantor Markas yang beralamat di Ujung Jalur jalan Lintas Sumatera Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan semakin rami dikunjungi oleh warga yang berdatangan untuk mendaftar sebagai calon anggota PP, baik dari desa Kecamatan maupun dari Kota.

Dengan banyaknya warga yang datang mendaftar untuk menjadi anggota tersebut, sebuah tanda organisasi besar itu bakal Eksis di Merangin.

Muhammad Yani salah satu Calon pemimpin MPC-PP Kabupaten Merangin megutarkan kepada media ini, Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin tidak menutup kemungkinan bagi warga yang ingin bergabung bersama Pemuda Pancasila.

” Alhamdulilah menjelang Muscab PP Kabupaten Merangin, semakin besar animo masyarakat terhadap organisasi ini, kita tidak menutup kemungkinan bagi warga yang hendak beragabung. Hingga saat ini calon anggota PP sudah mencapai hampir 300 pendaftar,” ujar Calon Pemimpin PP itu.

Disinggung soal Muscab (MPC-PP) Kabupaten Merangin, Yani menerangkan Muscap PP dijadwalkan bulan Juli 2020 yang akan datang.

” Insha Allah dalam bulan Juli ini kita segera Muscab, sembari menunggu persiapan dari panitia pelaksana dalam mengatur semua mekanisme, juga lokasi Muscap akan digelar dimana,” jelasnya.

Dikatakan Yani, ” Karena undangan Muscab kita nanti, selain Bupati, Kapolres, Dandim 0240/Sarko juga kita menghadirkan Ketua MPW-PP Provinsi Jambi dan Ketua MPC-PP Kabupaten tetangga, untuk itu persiapan kita betul-betul harus matang,” pungkas Yani.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya