Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Kamis, 2 Juli 2020 - 23:40 WIB

Pemuda Pancasila Merangin, Panitia Tutup Pendaftaran Calon Anggota Menjelang Muscab

BANGKO – Menjelang Muscab Markas Pimpinan Cabang (MPC-PP) Kabupaten Merangin, kantor Markas Pemuda Pancasila menutup pendaftaran calon anggota.

Perihal penutupan penerimaan pendaftaran calon Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin tersebut, disampaikan Sekretaris Caretaker Muhammad Yani. Karena Kantor Markas PP saat ini tengah mempersiapkan Pantia Pelaksana Musyawarah Cabang yang waktunya sudah mepet pertengahan Juli 2020.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

” Kami sangat berterimakasih kepada warga Merangin dalam menyambut kehadiran Pemuda Pancasila di Kabupaten Merangin, dengan banyaknya calon anggota yang mendaftar sebagai Pemuda Pancasila. Saat ini calon anggota yang mendaftar sudah mencapai 300 pendaftar,,” Ujar Calon kuat Pemimpin Pemuda Pancasila Merangin itu.

Baca Juga  Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Dikatakan M. Yani,” Alhamdulillah setahap demi tahap, Pemuda Pancasila sudah menyelesaikan progres dengan membentuk Panitia Pelaksana Musyawarah malam ini, dan setelah Muscab dan Pelantikan Pengurus, kita akan membuka kembali penerimaan calon anggota PP Merangin, Karena itu termasuk dalam salah satu program kerja PP,” Katanya.

Baca Juga  Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

Disinggung soal kesiapan dirinya maju sebagai kandidit PP pada Muscab nanti?

” Dengan visi misi yang telah dirancang dan dukungan dari MAC Kecamatan, tentu kita optimis memegang tampuk Kepemimpinan Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ini,” tandasnya dengan penuh keyakinan.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Yudi Hendri Siagian (Ucok) Dipolisikan, Diduga Lecehkan Wartawan Terkait PETI

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja