oleh

Penemuan Kerangka Mayat di Kebun Sawit, Kapolres Sebut Februari Lalu Ada Info Orang Hilang

-Tanjab Barat-17 KALI DIBACA

BULENONnews.com-TANJAB BARAT

Penemuan mayat pada hari senin (20/4) di parit cacing RT 01 Dusun Kampung Tengah Desa Pematangan Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,tepatnya diperkebunan sawit milik warga,dengan kondisi kerangka manusia yang tidak utuh lagi.

Bermula, sekira pukul 16.00 Wib pada saat Rohmat dan M. Sugianto akan memasang bubu ikan di TKP. Pada saat itu keduanya membersihkan rumput untuk meletakkan bubu ikan namun dilihat ada sebuah kayu,tapi setelah dipasati ternyata sebuah tulang manusia.

Tidak hanya itu, keduanya juga menemukan sehelai celana levis panjang berwarna putih dan pakian dalam perempuan berwarna merah.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan, upaya penyelidikan lebih mendalam olah TKP memperluas radius pencarian guna mencari petunjuk dan BB lain guna mendukung proses lidik lebih lanjut.

“Informasi memang ada orang hilang pada Februari lalu,”Kata Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro, Rabu (29/4/20) malam.

Sementara ini, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk memperkuat dugaan tersebut. Saksi sakti itu yakni M Rohmat, M Sugito, M Dindi dan Geo Abriyanto. “Saksi saksi ini warga Pematang Lumut,”Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan,Saat ini langkah-langkah yang sudah dilakukan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak puskesmas utk membantu evakuasi kerangka yg ditemukan di TKP.

” Kita telah kumpulkan dan dokumentasi BB yang ditemukan di TKP sebagai property utk mempermudah publikasi dan dikenali oleh pihak keluarga yang merasa kehilangan.”Jelas Kapolres.

” Namun saat ini masih kita tunggu jika ada orang tua yang merasa ada anggota keluarga yang hilang, dengan BB yang kita temukan di TKP,” Pungkasnya.

Reporter : Amir

Komentar

Berita Sebelumnya