Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 2 Juli 2020 - 22:18 WIB

Penerimaan Siswa Baru SMPN 1 Kuala Tungkal, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

TANJAB BARAT-Sejumlah Sekolah melakukan pendaftaran untuk penerimaan calon murid baru diantaranya SMPN 1 Kuala Tungkal. Sejumlah siswa dan wali murid mulai berdatangan untuk mendaftar kesekolah tersebut, Kamis (02/07).

Berdasarkan pantauan di lokasi sekolah, sejumlah wali murid bersama dengan anaknya diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan air dan sabun sebelum mendatangi tempat panitia Pendaftaran Penerimaan Didik Baru (PPDB).

Baca Juga  Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Hal ini dikatakan Irwan, Ketua Panitia PPDB SMPN 1 Kuala Tungkal,bahwa dalam PPDB ini pihak sekolah juga menerapkan protokol kesehatan dengan baik, termasuk juga social distancing.

“Semua semua yang akan memasuki gerbang sekolah Semua diwajibkan untuk di cek suhu tubuhnya, dengan menggunakan thermo gun,”Ujar Irwan.

Baca Juga  Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Dikatakannya, panitia PPDB juga mewajibkan untuk menggunakan masker dan menyediakan air dan sabun cair untuk mencuci tangan sebelum melakukan pendaftaran,serta telah menyediakan bangku antri untuk wali murid dalam melakukan proses pendaftaran

“Kita telah memberi jarak antara satu bangku dengan bangku yang lain. Sehingga diharapkan upaya penerapan protokol kesehatan ini dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid 19. Terutama di lingkungan sekolah.”Sebutnya.

Baca Juga  Dukungan Partai Demokrat Tanjab Barat Mengarah Ke Dua Paslon

“Tidak hanya siswa dan wali murid yang menggunakan masker, panitia PPDB juga menggunakan masker dan sebagian menggunakan face shield.”Timpal Irwan.

Reporter/Editor: Amir:Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Bersama Kejari Tandatangani Nota Kesepahaman Bidang Hukum Perdata danTata Usaha Negara

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Akibat Membuka Lahan Dengan Membakar, Sorang Petani di Tangkap Polisi

Tanjab Barat

SMAN 1 Mulai Belajar Mengajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Bram Hitam

Tanjab Barat

Gelombang Tinggi, Nelayan Hentikan Aktifitas Melaut