oleh

Peringatan Haul Bung Karno DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Kirim Do’a dan Potong Tumpeng

-Nasional-109 KALI DIBACA

LABUHANBATU//BULENONnews.com//

Dalam rangka memperingati Haul Bung Karno, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu dan pengurus PAC beserta sayap partai melaksanakan doa bersama dan Potong Tumpeng.

Kegiatan kirim doa dan potong tumpeng di laksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan jalan A Yani no 118 Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu pada Senin (22/6/20) sikira pukul 11.30 Wib

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Haul Bung Karno atau memperingati hari wafatnya bung karno dalam rangka Bulan Bung Karno.

“Walaupun sebenarnya wafat Bung Karno tanggal 21 juni namun kita di Labuhanbatu semangatnya bergelora melaksanakan acara kirim doa dan potong tumpeng pada hari ini tanggal 22 juni.

“Semoga kita dapat mewarisi semagat Bung Karno yang tak pernah redup”,ucap Dahlan

Dahlan juga menambahkan kita harus menggali paham idiologo Bung Karno dengan banyak membaca sejarah bung Karno, berdiskusi dan beriteraksi.

” Mari kita ambil makna hari haul bung Karno, mari kita mewarisi api nya jangan mewarisi abunya,”jelas dahlan

Lebih lanjut Dahlan juga menyampaikan bahwa DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu juga membagi 200 nasi bungkus kepada masyarakat Rantau utara dan masyarakat Rantau selatan serta membagikan sebanyak 50 komik Bung Karno.

” Kita juga mengikuti pagelaran musik yg diadakan DPD PDI Perjuangan. Dengan tema «Aku melihat indonesia” lanjutnya

Diakhir sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu terlaksananya acara tersebut dan semoga ini menjadi catatan bagi kita semua.

Reporter/Editor: ZAP/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya