Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Daerah

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:35 WIB

Peringatan HUT RI di Kecamatan Pangkalan Kuras Sangat Sederhana

17 Agustus 2020 11:54

PELELAWAN – BULENONnews.com. Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Kecamatan Pangkalan Kuras Berjalan Lancar. Kegiatan upacara bendera ini. dipimpin Lansung oleh camat Pangkalan Kuras yang bertindak Sebagai inspektur Upacara dihalaman Kantor camat Senin (17/8/2020).

Dalam upacara tersebut Hadir Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin.Kua Pangkalan Kuras H.Badardin.S.Ag, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Anggota DPRD Pelalawan Dari Fraksi PDIP Carles.S.Sos, kepala Puskesmas Siti Aisyah. Str.Keb.lurah Sorek satu Ridawati Erma. SH.Msi, Kepala Desa dan kepala Sekolah beserta Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca Juga  Lagi-lagi Kejari Pelelawan Melalui Kasi Pidsus Selamatkan Uang Negara

Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, Upacara dimulai Dengan Penghormatan umum dan Laporan Komandan upacara Kepada Inspektur upacara pengibaran sang Merah Putih oleh pasukan Bendera dan diiringi Lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Komandan upacara, Mengheningkan Cipta dipimpin inspektur upacara dan pembacaan teks Pancasila beserta Do’a oleh KUA Pangkalan Kuras, H Badardin. S.Ag.

Baca Juga  Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

Camat pangkalan Kuras Firdaus
wahidin mengatakan, “Peringatan HUT RI yang Ke 75 Tahun di Kecamatan Pangkalan Kuras, di tengah Masa Pandemi Covid-19 (Corona) ini di laksanakan dengan sederhana dan kita tetap mengedepakan Protokol kesehatan, terangnya.

peserta Upacara harus Pakai Masker Jaga Jarak, cuci tangan pakai sabun dan usai upacara juga dilaksanakan Pembagian Ratusan Masker gratis oleh Camat Bersama Kapolsek, Kepala Desa, kepada Masyarakat pengguna jalan Lintas timur tepatnya didepan kantor camat. pungkasnya.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jelang Pembukaan, Bupati Tinjau Arena MTQ dan Pekerjaan di Kawasan WFC

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Tanjab Barat

Wow/// Mantap 6 Orang Terduga Pelaku Pencandu Narkotika Jenis Sabu Diamankan Satnarkoba Polres Tanjabbarat

Meraingin

Bupati Merangin  Sholat ‘Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma’mur

Meraingin

Wabup Merangin Ikuti  Nigh Level Marketing TPID dan TP2DD Bersama Gubernur Jambi

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Belum Ada Pelantikan Eselon lll Bareng Pelantikan Inspektur 

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi