Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Agustus 2020 - 11:47 WIB

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

 

TANJABBARAT-BULENONnews.com,DR Ir. H.Safrial MS hadiri saksikanpisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat dari Tri joko SH, MH kepada Penggantinya, Togar Rafilion SH yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. Kamis (27/08).

Kegiatan yang di hadiri Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, serta para pejabat tinggi pratama, administrator, kepala instansi vertikal dilingkup Pemkab Tanjung Jabung barat.

Sebelum menggantikan Tri Joko sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Togar Rafilion menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jayawijaya di Wamena.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Beri Bantuan Vitamin Pada Petugas Medis Terpapar Covid-19

Selain memperkenalkan diri, Kepala kejaksaan negeri yang baru Togar Rafilion SH dalam sambutannya,ia berharap kedepannya kerjasama antara Pemkab dan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala kejaksaan yang lama Trijoko, SH, MH didampingi istri sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran Pemkab Tanjab Barat, serta Masyarakat atas kerjasama dan dukungan selama ia bertugas di Kualatungkal.

Kesempatan yang sama,Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya,menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Togar Rafilion, SH, yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

“saya ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan lindungan Allah swt, tuhan yang maha esa, dalam rangka menjalankan tugas, dan amanah yang mulia ini” ujar Bupati.

Tak lupa, Bupati juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan yang lama, Tri Joko, SH atas pengabdian, dedikasi, serta kerjasama yang baik selma menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.”Sambut Saftial.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat kepada Trijoko beserta istri.(AMIR).

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

Tanjab Barat

Pengurus Partai Demokrat Kunjungi Kadernya Chaidir Panjaitan Di Kediaman

Tanjab Barat

Hj Fadilah Kunjungi Anak Penderita Stuntng Di RSUD KH Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

Kebersamaan Pengurus DPC PD Tanjabbarat Dengan Caleg DPR RI Nomor Urut 3

Tanjab Barat

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Tanjab Barat

Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Dilaksanakan Malam Ini

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara Pelatihan Tracker Covid 19