Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Selasa, 10 November 2020 - 19:56 WIB

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com.

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy Daud, memperingati hari Pahlawan 2020 di Kabupaten Merangin. Restuardy Daud menjadi Inspektur Upacara
Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti.

Pada upacara yang dihadiri Staf Ahli Gubernur Jambi H Bastari, Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef dan unsur Forkopimda Merangin tersebut, Pjs Gubernur Jambi meletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Merangin.

Usai upacara, Pjs Gubernur Jambi bersama Plt Sekda Merangin dan pejabat lainnya menabur bunga di makam para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

‘’Ini merupakan agenda rutin kita setiap tahunnya. Kebetulan saya ada kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin, sekaligus memperingati hari Pahlawan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini,’’ujar Restuardy Daud.

Di-doa-kan Pjs Gubernur Jambi, para Pahlawan yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan itu, diterima disisi Allah SWT dan diterima seluruh amal dan jasa-jasanya. Restuardy Daud berterimakasih atas pengorbanan Pahlawan Merangin.

Baca Juga  Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar

‘’Tinggal kita yang meneruskan perjuangan para Pahlawan kita ini. Tugas kita mengisi kemerdekaan ini dengan kerja keras, sehingga Jambi bisa maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan para Pahlawan kita,’’terang Pjs Gubernur Jambi.

Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati hari Pahlawan 2020 itu, berlangsung khidmat. Selain diikuti unsur Forkopimda Merangin juga diikuti para pejabat di jajaran Pemkab Merangin.(***)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Review dan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

APBD Sarolangun Disepakati 1,2 Triliyun, Cek Endra Puas dan Bahagia

Meraingin

Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal