oleh

Polres Tanjabbar Razia Hotel dan Kos-kosan

-Tanjab Barat-54 KALI DIBACA

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Menghormati Bulan Suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri yang tinggal sepekan.Tim Petir Polres Tanjab Barat melakukan razia sejumlah hotel dan kos-kosan di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (16/05/20) malam.

Kegiatan razia ini dimulai pada pukul 22.30 WIB dengan sandi “Operasi Cipta Kondisi” yang di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol Acim Datasim dan didampingi Kasatreskrim Tanjab Barat AKP.Jan Manto Hasiholan serta diikuti anggota personil lainnya.

Dalam kegiatan razia ini, Kabag Sumda Kompol Acim Datasim mengatakan, adapun razia hotel dan kos-kosan digelar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama Ramadhan dan menyambut hari Idul Fitri 1441 H yang tinggal sepekan.

” Dalam pelaksanaan razia ini, sasaran kita penyalahgunaan narkoba, minuman keras, curat, curas dan curanmor, bahan peledak, senjata tajam (sajam), penyakit masyarakat (pekat), dan berandalan bermotor.”Jelas Kabag Sumda.

Selain itu, juga untuk mengantisipasi tindakan-tindakan kriminal ataupun asusila khususnya.

“Dibulan Suci Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kita pihak Polres Tanjab Barat antisipasi akan terorisme, penyalahgunaan Narkoba hingga bahan peledak lainnya,” Ujarnya.

Sementara itu pantauan di lapangan, Tim yang diikuti KBO Satlantas Polres Tanjab Barat IPTU Nurdin, KBO Satintelkam Polres Tanjab Barat IPDA Windy Tria Kumòro, SH serta 20 personil yang terlibat terlihat langsung mendatangi sejumlah kamar kos-kosan.

Tidak hanya sampai di situ, Bahkan tempat-tempat kerap dijadikan ngumpul anak muda pun tak luput sari sasaran petugas.

“ Menjelang Hari Raya Idul Fitri Kami akan terus menggelar razia hotel dan kamar kos di wilayah Tanjab Barat,guna menjaga situasi Kamtibmas terjaga,” Jelas Kabag Sumda.

Lebih lanjut Kabag Sumda menuturkan, Selain razia hotel dan kos-kosan pihaknya juga standby di alun-alun kota guna mencegah balapan liar yang didampingi langsung Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo.

“Kita standby di alun-alun kota Ini guna mencegah aksi balapan liar dan antisipasi ancaman kejahatan jalanan lainnya,” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya