oleh

Posko Pemantau Kesiapan Protokol Kesehatan Didepan Fress Tungkal Diduga Kurang Tepat Sasaran

-Tanjab Barat-374 KALI DIBACA

 

 

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,Semangat daro tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Tanjabbarat diajungi jempol,ada beberapa posko gugus tugas corona untuk memutus mata rantaii penyebaran virus corona.

 

Kegiatan tugas dari beberapa instansi ini dilaksanakan sejak pagi hari sampai pukul 09 00 wib,Kata petugas dari kepolisian dan dari makodim 0419/Tanjab dilokasi yang berhadapan langsung dengan salah satu swalayan mini markert di puja sera.

 

Adi Aspandi sh salah satu tokoh masyarakat berharap kepada pemerintah yang bertugas menjalankan misi kemanusiaan ini untukenempatkan pos pos pemantau atau upaya penanggulangan wabah corona ini di posisika posnya di halaman parkir swalayan fress tungkal,jangan di pinggir jalan.”karena kita harapkan petugas pengecek suhu panas dan mereka yang tidak menggunakan maskers saat bebelanja bisa terpantau.”Pinta Adi Alumni.Universitas Andalas ini.

 

Salah satuPetugas pos covid-19 yang dikompirmasi dilokasi puja sera menjelaskan kepada media ini,”Pihaknya sudah menawarkan agar pos pemantau ditempatkan di halaman parkir,namun pihak swalayan menolak dengan mengatakan sudah memiliki alat pendeteksi suhu,setiap konsumen yang ingin belanja tetap kami tes suhunya,kata pihak mini market,”Ujar Petugas dato BPBD yang ada di lokasi.

 

Sementara,H Taharudin selaku juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Tanjung jabung barat menjelaakan,”ya jika memang pihak mini market sudah memiliki itu sangat baik dan perlu diketahui,”Pihak mini market atau swalayan wajib mematuhi protokol kesehatan,seperti termogun,”Tuturnya.

 

MARDAN HASIBUAN.

Komentar

Berita Sebelumnya