Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Tanjab Barat

Jumat, 24 Juli 2020 - 15:24 WIB

Proyek Rehabilitasi Pemeliharaan Jalan Tangga Raja Ilir Terkesan Asal Terlaksana

 

Kualatungkal-Bulenonnews.com,Tanjab,Kondisi Jalan di Pasar Tanggo Rajo Ilir, atau yang sering disebut Pasar parit II yang berlokasi di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, beberapa pekan lalu mengalami rusak parah.

Diketahui,akibat rusaknya jalan pasar parit II, membuat para pedagang mengalami penurunan omset akibat masyarakat yang mau berbelanja susah untuk melewati jalan tersebut.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Saat ini, Dinas Terkait sedang melakukan perbaikan,tetapi pedagang dan pembeli mengeluhkan perbaikan jalan itu, dikarenakan jalan yang di perbaiki tidak sesuai harapan pedagang dan warga yang melintas.

Pedagang setempat Roni mengatakan, jalan yang rusak kemarin sedang di lakukan pekerjaan perbaikan, Namun,Kata dia pekerjaan beton tidak seperti yang diharapkan.

“Lagi diperbaiki, yang kerja orang dari Dinas PU langsung,”Ujarnya.

Baca Juga  Modus Dijanjikan Menjadi PNS, Gadis Remaja 16 Tahun Asal Palembang Jadi Pelampiasan Nafsu Oknum Guru Honorer

Menurutnya,jalan yang sedang dikerjakan ini kurang kuat untuk pondasinya, pasalnya kata dia, beban pedagang membawa barang cukup berat di tambah lagi banyaknya orang lalu lalang berbelanja.

“Kita berharap menggunakan Tiang di setiap Balokan Lantai untuk menahan Beban jalan tersebut,”Sebutnya.

Ia juga meminta kepada dinas pupr yang paling bertanggung jawab atas pekerjaan ini untuk betu-betul diperhatikan dan seauaikan dengan spek pekerjaan,jangan asal-asalan.dan kita mohon kepada pihak pengawas juga agar memperhatikan pekerjaan tersebut,”takutnya nanti baru hitung Minggu jalan tersebut sudah rubuh,sebab dari awal pekerjaan dan besi penyambung untuk menyatukan jaln yang putus tersebut kurang meyakinkan,”Ujarnya sambil mengatakan semoga pak anggota dewan kita Tanjab barat turun kelokasi pekerjaan dengan membawa ahlinya.

Baca Juga  Soal Arsip Lembaran KK Ditangan Pedagang, Dukcapil Tanjab Barat Turun Cek Kelokasi

 

PENULIS :AMIR.

EDITOR:MARDAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

H Anwar Sadat Sambut PJ Gubernur Jambi Di Rumah Dinas Bupati

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Masih Buru 3 Pelaku Tindak Pidana

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Tanjab Barat

Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020