Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Labuhan Batu

Senin, 20 Juli 2020 - 23:22 WIB

Rapat Pleno KPUD Labuhanbatu Untuk Calon Perseorangan

LABUHANBATU – KPUD Labuhanbatu melaksanakan rapat Pleno Pemilihan Bupati dari jalur independen pada Senin,(21/07/20).

Rapat Pleno pleno di laksanakan di aula kantor KPUD Labuhanbatu jalan WR Supratman No. 52 Rantauprapat

Calon Independen Kabupaten Labuhambatu yang mendaftar ke KPUD  yakni : Suhari Pane SIP – Irwan Indra, Akhyar P Simbolon-Saipul Sirait, Zulkarnaen Siregar-Suparno

Hasil Rapat pleno ditetapkan jumlah dukungan yang dibutuhkan dari pasangan calon sejumlah 25.142 dukungan setiap calon dan dari hasil verifikasi KPUD Labuhanbatu yang di tetapkan di KPUD yang memenuhi syarat dukungan calon terhadap pasangan calon :

Baca Juga  PPK Rantau Utara Gelar Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS)

Suhari Pane – Irwan Indra 27.841 dari yang diserahkan 40 ribuan. Zulkarnaen Siregar-Suparno 18.283 dari yang diserahkan 35 ribuan. Ahkyar P Simbolon – Saipul Sirai 11.695 dari yang diserahkan 27 Ribuan yang diserahkan ke KPUD Labuhanbatu.

Pasangan Ahkyar P Simbolon – Saipul Sirait dan pasangan Zulkarnaen – Suparno tampak tidak terima atas putusan tersebut dan beranggapan hasil verifikasi tidak sesuai dan seperti rekayasa, tetapi pihak KPUD Labuhanbatu bersikukuh dengan hasil dari PPK dan dari anggota di lapangan.

Baca Juga  Operasi Patuh Toba Mulai Digelar

Rapat pleno berlangsung dengan kondusif, tampak hadir pasangan calon independen dan perangkat KPUD Labuhanbatu, Bawaslu Labuhanbatu serta pihak pengamanan dari polres labuhanbatu.

Pada Rapat pleno tersebut KPUD Labuhanbatu menjelaskan bahwa pasangan calon masih bisa melakukan perbaikan dalam tenggang rentang waktu yang ditentukan dan kekurangan dukungan harus di hadirkan ditempat yang di tentukan oleh pihak KPUD Labuhanbatu.

Baca Juga  Hari Terakhir KPU Tunggu Pasangan Calon Independen Hingga Pukul 00.00 WIB

“Bagi pasangan calon yang tidak dapat menerima dapat membuat sanggahan tertulis ke KPUD Labuhanbatu dan saat ini kita tentukan pengisian Formulir BA7,” jelas Wahyudi selaku Ketua KPUD Labuhanbatu.

Reporter/Editor: ZAP/Ote

 

Share :

Baca Juga

Labuhan Batu

26 OKP Siap Dukung Hendra Afriadi Harahap Jadi Ketua,KNPI Labuhanbatu

Labuhan Batu

KPU Labuhan Batu Gelar Rapat Pleno Pengundian No Urut Paslon

Labuhan Batu

KPU Labuhanbatu Laksanakan Bimtek PPS Kec. Rantau Utara Usai Coklis Petugas PPDP

Labuhan Batu

Operasi Patuh Toba Mulai Digelar

Labuhan Batu

Acara Mohon Diri Dan Pamitan Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat Sik MH

Labuhan Batu

Fraksi PDIP Minta Kapolres dan Kejari Usut Bila Ada Penyimpangan Pajak

Labuhan Batu

Bersama Jurnalis, Bawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada Tahun 2020

Labuhan Batu

Polisi Ringkus 4 Orang Terlibat Peredaran Ribuan Butir Psikotropika