oleh

Ribuan Pendukung Padati Lokasi Pelantikan Tim Pemenangan Al Haris di Sarolangun

-Politik-186 KALI DIBACA

BULENONnews.com

MERANGIN –SAROLANGUN, Masyarakat Sarolangun yakin dan percaya kalau Al Haris mampu melanjutkan cita-cita Hasan Basri Agus (HBA) untuk membangun Provinsi Jambi kedepan.

Hal tersebut dibuktikan pada pelantikan tim Pemenangan Al Haris di halaman Hotel King Kabupaten sarolangun yang tak terbendung karena sesaknya lokasi oleh pendukung Al Haris.

Infomasi dihimpun crew Bulenonnews.com, lAdapun tim yang dilantik hari ini Minggu (23/02) adalah Tim Gendis Induk Bako ( Gerakan Srikandai Pendukung Al Haris) Kabupaten Sarolangun.

Muhammad Safi’i Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Sarolangun mengatakan bahwa Dia bersama tim siap memenangkan Al Haris di Sarolangun.

” Program Wo haris sangat jelas, program beliau sangat menyentuh kepada masyarakat bawah ,” ujar Fi’i.

Dalam pelantikan tersebut Wo Haris panggilan akrabnya menyampaikan, ” Karena tahun 2015-2020 Pak HBA tidak duduk menjadi Gubernur Jambi, maka program Dumisake (Dua Milyar Satu Kecamatan-RED) saya yang melanjutkan saat ini,” tutur Wo Haris.

Karena masa kepemimpinan HBA hanya satu periode banyak rencana pembangunanya yang belum tercapai, dan untuk mewujutkan cita-cita pak HBA itu akan diteruskan Al Haris jika terpilih menjadi Gubernur Jambi.

“Pak HBA itu hanya mimpinya saja untuk  rakyat,” tambah Wo Haris.

Pada kesempatan pelantikan tersebut hadir juga seorang tokoh Sarolangun yang tak asing lagi adalah Ibnu adik kandung HBA, ia juga menyampaikan kepada para hadirin, bahwa Al Haris merupakan keluaraganya.

” Saya datang sebagai keluarga,” katanya dengan singkat.

Penulis : Ote
Editor : Kevin

admin

Komentar

Berita Sebelumnya