oleh

Romadoni Korban Hanyut, Ditemukan Tim SAR Sudah Meninggal

-Meraingin-180 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Dua hari pencarian terhadap korban Romadoni Bin Nyoto (17) warga RT. 01 Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin yang dilaporkan hilang saat pergi ke sungai untuk buang air besar pada hari Selasa sore (28/1/2020), akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR sudah meninggal dunia Kamis pagi (30/1) sekira pukul 08.00 Wib.

“Benar, setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR, korban Romadoni (17) yang dilaporkan hilang saat buang air besar di sungai, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, Kamis pagi (30/1) sekira pukul 08.00 Wib,”jelas Tugiran Kabid Kebencanaan dan Kesiapsiagaan BPBD Merangin menyampaikan melalui WhatsApp, Kamis (30/1).

Korban Romadhoni (17) dilaporkan hilang disungai bermula pada hari Selasa (28/1) sekira pukul 17.00 Wib
korban bersama 5 (lima) temanya yaitu Ilyas, Imron, Muklis, Eko dan Ihsan duduk-duduk di jembatan sambil main gitar.

Kemudian tidak berapa lama, korban bilang sama teman/saksi mau buang air besar ke sungai. Sampai dengan masuk waktu sholat Magrib korban belum kembali/ keluar kemudian saksi mencari dan memanggil korban di seputaran sungai tapi tidak diketemukan kemudian seorang saksi memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut ke BPBD.

“Korban selanjutnya diakukan evakuasi oleh Tim SAR dan diserahkan kepada pihak keluarganya,” Tutupnya.

Reporter : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya