Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat / Tanjab Timur

Minggu, 6 September 2020 - 11:25 WIB

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Tim Petir Polres Tanjab Barat berhasil mengamankan satu seorang terduga Inisial ES (35) pelaku pemerkosaan yang terjadi Parit Lapis, Desa Kuala Indah RT.03 Kecamatan Betara,Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Diketahui, Peristiwa pemerkosaan dialami IPA terjadi pada Jumat (04/09/29) petang saat suaminya tidak sedang di rumah.Sadisnya lagi, pelaku ini tidak lain adalah teman suami korban.

Hal ini dibenarkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH, melalui Kasatreskrim AKP Jan Manto,bahwa telah mengamankan satu orang berinisial ES (35) yang diduga telah melakukan tindak pidana pemerkosan.

“Awalnya kita menerima laporan pemerkosan dari seorang perempuan Inisial IAP (19) Jalan AMD Parit lapis kuala indah, Rt.03 kecamatan betara kabupten tanjab barat,”ucap Kasat.

Baca Juga  KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Diminta Turun Ke Tanjabbarat,Periksa LHKPN Syafril Simamora

Jun Manto menyebutkan,Tim Petir Polres Tanjab Barat langsung melakukan penyelidikan terhadap laporan Polisi Nomor : LP/B-56/IX/2020/RES TJB BRT/SPKT tanggal 05 September 2020, tentang tindak pidana pemerkosaan.

“Kita ketahui pelaku berinisial ES (35) yang bertempat tinggal di Tanjung Harapan Rt.01 Dusun Makmur, Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat,”sebutnya.

Lanjutnya,sekira pukul 20.00 WIB, malam Tim Petir mendapatkan informasi bahwa pelaku ES sedang berada diwarung Kopi Alau di Desa Kuala Indah.

Baca Juga  Ratusan Peserta CPNS Tanjab Barat Ikuti Pelatihan Dasar Prajabatan Secara Daring

“Berdasarkan informasi tersebut tim menuju ketempat keberadaan pelaku.Dikatakanya, pelaku sempat melakukan perlawanan dan dengan sigap petugas kita berhasil meringkus ES (35) dan didapati sebuah pisau sangkur didalam tas yang dibawa pelaku” jelas Jun Manto.

Lebih lanjut Kasatreskrim menuturkan,Tim Petir berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti, berupa baju yang digunakan pelaku saat memperkosa,sebuah pisau sangkur dan tas selempang.

“Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mako Polres Tanjab Barat guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.

Dari informasi yang di himpun media ini, pelaku merupakan seorang residivis dan pelaku dilingkungannya memang terkenal nakal.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pererat Hubungan Kepada Warga,Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Giat Latihan Hadroh Di Mesjid Desa

Tanjab Barat

Satu Orang Satpam Diringkus Polsek Tebing Tinggi Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Tanjab Barat

Upacara HUT Proklamasi RI Ke-75 Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Pada Ratusan Nelayan.

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Beri Bantuan Vitamin Pada Petugas Medis Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Tuntutan Masyarakat Belum Terpenuhi, Pihak Balai Minta Waktu Untuk Cari Solusi

Tanjab Timur

Wow,,,Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Ditetapkanya Jamal Dermawan Sebagai Ketua DPC PD

Tanjab Barat

Aneh,Minyak Naik,Tabung Gas lPG 3 Kg Pun Harus Antri