Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat / Tanjab Timur

Minggu, 6 September 2020 - 11:25 WIB

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Tim Petir Polres Tanjab Barat berhasil mengamankan satu seorang terduga Inisial ES (35) pelaku pemerkosaan yang terjadi Parit Lapis, Desa Kuala Indah RT.03 Kecamatan Betara,Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Diketahui, Peristiwa pemerkosaan dialami IPA terjadi pada Jumat (04/09/29) petang saat suaminya tidak sedang di rumah.Sadisnya lagi, pelaku ini tidak lain adalah teman suami korban.

Hal ini dibenarkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH, melalui Kasatreskrim AKP Jan Manto,bahwa telah mengamankan satu orang berinisial ES (35) yang diduga telah melakukan tindak pidana pemerkosan.

“Awalnya kita menerima laporan pemerkosan dari seorang perempuan Inisial IAP (19) Jalan AMD Parit lapis kuala indah, Rt.03 kecamatan betara kabupten tanjab barat,”ucap Kasat.

Baca Juga  Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

Jun Manto menyebutkan,Tim Petir Polres Tanjab Barat langsung melakukan penyelidikan terhadap laporan Polisi Nomor : LP/B-56/IX/2020/RES TJB BRT/SPKT tanggal 05 September 2020, tentang tindak pidana pemerkosaan.

“Kita ketahui pelaku berinisial ES (35) yang bertempat tinggal di Tanjung Harapan Rt.01 Dusun Makmur, Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat,”sebutnya.

Lanjutnya,sekira pukul 20.00 WIB, malam Tim Petir mendapatkan informasi bahwa pelaku ES sedang berada diwarung Kopi Alau di Desa Kuala Indah.

Baca Juga  Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat

“Berdasarkan informasi tersebut tim menuju ketempat keberadaan pelaku.Dikatakanya, pelaku sempat melakukan perlawanan dan dengan sigap petugas kita berhasil meringkus ES (35) dan didapati sebuah pisau sangkur didalam tas yang dibawa pelaku” jelas Jun Manto.

Lebih lanjut Kasatreskrim menuturkan,Tim Petir berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti, berupa baju yang digunakan pelaku saat memperkosa,sebuah pisau sangkur dan tas selempang.

“Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mako Polres Tanjab Barat guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.

Dari informasi yang di himpun media ini, pelaku merupakan seorang residivis dan pelaku dilingkungannya memang terkenal nakal.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional Oleh Kapolri

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

Tanjab Barat

JDS, Silahturami Ke Parit 4 Kecamatan Tungkal Ilir Menghadapi Pemilu 2024

Tanjab Barat

Lapas Kualatungkal Temukan Dugaan Kristal Sabu-Sabu Di Got Saluran Pembuagan Air

Tanjab Barat

Jemaah Umrah di Tanjab Barat Wajib Lampirkan BPJS Kesehatan

Tanjab Barat

Rame,Pasca Dihadirkanya Mantan Bupati Tanjabbarat Sebagai Saksi,Siapa Akan Menyusul.

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Tanjab Barat

Diduga Kapal Bermuatan Kasur Dari Negara Tetangga Diamankan Sat Pol Airud Polres Tanjabbarat